#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Inter-Cagliari Sepakat! Gelandang Multifungsi Ini Segera Jadi Anak Buah Conte
09 July 2019 11:10 WIB
MILAN – Satu pembelian penting FC Internazionale akan segera terwujud. Ditandai dengan kesepakatan pihak Inter akan banderol yang ditetapkan Cagliari untuk gelandang mereka Nicolo Barella. Tidak terlalu persis sesuai yang diminta Cagliari tapi angka yang diajukan Inter rasanya masih masuk.

Cagliari minta 50 juta euro dan Inter menyodorkan 45 juta euro plus beberapa bonus. Turun sedikit tampaknya tak masalah bagi Cagliari dan pemain 22 tahun yang sudah masuk timnas senior Italia itu pun bisa dibawa. Artinya, dalam waktu dekat pula, Barella akan segera jadi anak buah pelatih Antonio Conte.


Baca Juga :
- Lukaku Pemilik Baru Nomor 9 di Inter, Sinyal Kuat Kepergian Icardi?
- Dzeko Bisa ke Inter jika Syarat Ini Terpenuhi, Tak Jadi pun Tak Masalah

Merujuk pada kemampuannya, Barella diprediksi akan langsung masuk skuat utama Inter. Dia bertugas sebagai gelandang yang menguasai semua wilayah di tengah lapangan. Bertahan dengan sangat baik dan punya reaksi cepat menginisiasi serangan balik. Saat diperlukan, bermain melebar pun tak masalah.


Baca Juga :
- Empat Pemain Milan Ini Masih Tersedia di Daftar Jual, Target Penjualan Rp 1,5 Triliun
- Berat! Tujuh Pemain Arsenal Ini Masih Cedera, Pekan Pertama Liga Primer di Depan Mata

Selanjutnya, potensi hebat Barella akan sangat tergantung dari bagaimana Conte meracik skuatnya. Di Chelsea, Conte memaksa N’Golo Kante menyerang meski bukan itu posisi alamiahnya. Diharapkan Barella bisa menjalankan semua perintah yang diberikan Conte dengan baik.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA