#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Liburan Mewah Pesepakbola di Kapal Pesiar, Ronaldo Habiskan Rp 3,2 Miliar
09 July 2019 16:01 WIB
PARA pesepakbola dan manajer pramusim membiarkan rambut mereka tergerai dengan pergi berlibur sebelum kembali ke lapangan rumput. Mereka menyewa kapal pesiar mewahdan bersantai di bawah sinar matahari.

Musim panas ini bos Spurs Mauricio Pochettino dan Cristiano Ronaldo memamerkan aktivitas liburan mereka dengan bersantai di atas kapal bernilai jutaan.

Tapi berapa banyak uang yang mereka habiskan untuk sewa kapal pesiar? Siapa yang paling royal? Berikut datanya.


Baca Juga :
- Ibrahimovic: Ronaldo Pemenang 5 Ballon d'Or Bukan Ronaldo Asli
- Ini Alasan Ronaldo Tidak Hadiri Pengumuman Ballon d'Or

JAN OBLAK
Angels and Demons, Rp 412 juta per minggu

Penjaga gawang Atletico Madrid ini berlibur ke Ibiza dengan istrinya. Mereka menyerap matahari di atas kapal pesiar Angels and Demons. Kapal pesiar ini dapat menampung hingga 6 tamu di 3 kamar, termasuk kamar utama, 1 kabin VIP dan 1 kabin kembar.

Setiap kamar sepenuhnya ber-AC, dan ada Wi-Fi di seluruh kapal yang memiliki kecepatan jelajah 32 knot, dan kecepatan maksimum 45 knot

MANUEL NEUER DAN MARIO GOTZE
Baloo 1 Pershing 74X, Rp 627 juta per minggu

Bintang-bintang Jerman seperti Manuel Neuer dan Gotze bersama Wags Ann Kathrin Brommel dan Nina Weiss berlibur di kapal pesiar mewah. Mereka memilih pergi ke Kepulauan Balearic dan menyewa mega Baloo 1 yang dapat menampung enam orang di tiga kabinnya.

Kapal pesiar ini memiliki kursi berjemur untuk menambah kulit Anda, ruang makan outdoor, serta ruang makan skala penuh di dalamnya.

Baloo 1 Pershing berkecepatan jelajah 35 knot, dan mampu menekan 43 knot dengan satu dorongan. Dalam hal fasilitas, tidak ada mainan air di atas kapal.

RAHEEM STERLING
Kapal pesiar Golden Touch, Rp 429 juta per minggu

Pemain Terbaik Tahun Ini versi wartawan Inggris memperlakukan perjalanan ke Miami bulan lalu, sebelum Man City memulai kampanye mempertahankan gelar Liga Premier.

Dia terlihat di atas kapal pesiar mewah yang disebut Golden Touch, yang biasanya berlabuh di Fort Lauderdale, Florida. Di dalam kapal ada empat kabin, termasuk satu kabin VIP yang menawarkan kamar mandi dalam.

Ruang makan indoor memiliki sofa-sofa mewah, sementara meja makan dapat menampung enam orang. Ini yang paling kuno dari semua kapal pesiar yang ditawarkan, awalnya dibangun pada tahun 1992 sebelum melakukan perbaikan pada tahun 2014, tetapi masih sangat mewah.

KYLE WALKER
Cala Di Luna, Rp 537 juta per minggu

Pemain Manchester City lainnya, Walker dimata-matai di Cala Di Luna di Formentera bersama Nona, Annie Kilner.

Dan Walker mengeluarkan uang tunai di kapal motor yang menyenangkan ini yang diluncurkan oleh Sunseeker pada tahun 2010. Cala Di Luna memiliki 8 kamar tidur di empat kabin dan memiliki kru 2 untuk menjaga Anda.

Sebuah kapal pesiar keluarga yang tepat, ada tiga area bersantai luar yang ideal untuk berjemur. Kapal pesiar ini juga penuh dengan mainan, termasuk tiga skuter laut Seadoo, ski air, papan selancar dayung, dan peralatan snorkeling.

DALEY BLIND
Wajer 38, Rp 358 juta per minggu

Bintang Ajax memiliki musim yang cemerlang bersama klub Belanda, memenangkan dua domestik dan mencapai semifinal Liga Champions.

Jadi, perjalanan ke Pantai Amalfi hanyalah tiket untuk mantan bintang Man United dan istrinya yang cantik, Candy-Rae Fleur.

Pasangan ini menyewa Wajer 38, yang dapat menelan biaya hingga 20 ribu poundsterling per minggu atau 2.500 poundsterling untuk hari itu. Ini tidak sebesar kapal pesiar seperti orang lain dalam daftar.

KEVIN-PRINCE BOATENG
Boom Shakalaka, Rp 841 juta per minggu

Gulung tubuh Anda, goyangkan perut Anda seperti Boateng di kapal pesiar super yang bernama indah ini.

Mantan pemain depan Portsmouth menyewa Boom Shakalaka bersama teman-temannya dalam liburan di Ibiza musim panas ini. Kapal pesiar ini juga dilengkapi penstabil jangkar, yang bekerja pada kecepatan nol, meningkatkan kenyamanan di atas jangkar dan di perairan yang kasar.

Dan ada banyak mainan di atas kapal yang membuat Boateng dan teman-temannya sibuk, termasuk papan bangun, F5 Seabobs, papan dayung, peralatan snorkeling, ski air, dan kayak.

MAURICIO POCHETTINO
Shaka Princess V 58, Rp 369 juta per minggu

Bos Spurs membawa istri Karina dan putra mereka Sebastiano dan Maurizio ke Formentera, dan tidak ada biaya yang dihemat.

Keluarga itu terlihat menikmati Shaka Princess V 58, yang juga bisa disewa setiap hari dengan harga sekitar 3.000 poundsterling.

Dibangun pada tahun 2009, memiliki ruang untuk 11 penumpang pada siang hari, dengan enam dari mereka dapat menginap.

CRISTIANO RONALDO
Benetti Africa I, Rp 3,2 miliar per minggu
Tentu saja, yang paling mahal adalah milik Cristiano. CR7 berkeliling pulau-pulau Yunani dan kemudian Riviera Prancis di atas Afrika I, yang bernilai 15 juta poundsterling.

Panjangnya 154,20 kaki, memiliki balok 8,8 meter dan dapat menampung hingga 12 tamu di enam kabin, termasuk kamar utama, empat kabin ganda dan kabin kembar.

Ada juga jacuzzi yang menakjubkan di dek berjemur, serta gym yang lengkap.
Bagi mereka yang menyukai kegiatan rekreasi, Afrika I memiliki dalam kelimpahan.


Baca Juga :
- Tak Muncul di Ballon d'Or, Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Seri A
- Messi Ungguli Ronaldo di Ballon d'Or, Begini Reaksi Nyeleneh Fan

Ada dua jet ski Seadoo RXP-X RS 300 Waverunners, satu jet ski Seadoo 260 HP Waverunner, dua F5S Seabobs, dan seluncuran air yang menyenangkan sehingga Ronaldo terlihat meluncur turun di tempat tidurnya.

The Africa I juga memiliki film onboard, sempurna untuk menonton film yang terlambat dengan fam setelah seharian berjemur.

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA