#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
LIGA 2
Vladimir Vujovic Lepas Jabatan Pelatih PSIM
09 July 2019 16:53 WIB
YOGYAKARTA - Keputusan mengejutkan diambil Vladimir Vujovic, pelatih PSIM. Melalui pernyataan terbuka yang dirilis PSIM, Vlado--panggilannya--mengumumkan selesai menjabat sebagai pelatih Laskar Mataram.

Momentumnya nanti setelah PSIM menghadapi PSBS, dalam lanjutan Liga 2 2019. Pertandingan keempat PSIM di kandang itu nanti menjadi momen terakhir eks bek tengah Persib ini menangani PSIM.

Vlado memutuskan mundur karena hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir. Dalam tiga pertandingan itu PSIM mencatat sekali menang dan dua kali kalah.


Baca Juga :
- PSIM Coret 11 Pemain, Termasuk Gelandang Naturalisasi asal Belanda
- Taklukkan PSIM, Persis Solo Ke Puncak Klasemen

Sekali menang atas Persiba, lalu disambung kalah dari Mitra Kukar dan Persik. Dua laga awal berlangsung di kandang lawan, satu laga lainnya digelar di kandang.

Vlado dalam pernyataan itu mengungkapkan bila dalam tiga pertandingan itu, pola permainan yang ditampilkan para pemain, tidak sesuai dengan yang diinginkannya. Meski itu tidak mengurangi kepercayaannya terhadap para pemain.


Baca Juga :
- Setelah Menanti Tiga Musim, PSIM Akhirnya Kembali ke Mandala Krida
- PSIM Superior, Persis Solo Raih Kemenangan Kandang Perdana

"Demi kebaikan semua, saya memutuskan pertandingan melawan PSBS adalah partai terakhir sebagai pelatih PSIM, apapun hasilnya," begitu penggalan pernyataan Vlado.

Lebih lanjut ia siap menerima tugas apapun dari manajemen PSIM. Vlado juga akan mengambil lisensi pelatih A AFC.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA