#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Amanda Nunes Tak Malu Posting Foto Lagi Mandi
09 July 2019 19:32 WIB
Juara UFC wanita Amanda Nunes merayakan kemenangan TKO spektakuler atas Holly Holm dalam pertarungan gelar kelas bantam. Dia lantas berpose dengan kedua ikat pinggangnya untuk jepretan mandi beruap.

Petarung Brasil Nunes menghajar petarung veteran AS Holm di ronde pertama pada pertarungan di T-Mobile Arena di Las Vegas di UFC 239 pekan lalu. Dia menyegel kemenangan dengan tendangan kepala yang Holm sendiri telah membuat ciri khasnya.

Dengan melakukan hal itu, Nunes mengukuhkan klaimnya sebagai pejuang pound-for-pound wanita terbesar sepanjang masa.


Baca Juga :
- Conor McGregor Ingin Kembali Bertarung, Lawannya Frankie Edgar
- Bertarung dengan Beruang Waktu Kecil, Kini Khabib Berenang Lawan Arus Deras di Sungai

Nunes yang memiliki body aduhai tidak pernah ada yang malu untuk berpose menanggalkan pakaian. Nunes berbagi foto dirinya di media sosial setelah pertarungan di mana ia mandi dengan dua tali yang ditempatkan secara strategis menyembunyikan 'kewanitaannya'.

Petarung Brasil yang dijuluki 'Lioness' juga akan muncul dalam edisi mendatang dari majalah ESPN Body yang akan dirilis pada September.


Baca Juga :
- Perang Brutal Berdarah-darah Bakal Terulang, Jason 'The Kid' Knight Menyimpan Dendam
- Ayo Berdansa Sayang! McGregor Kirim Pesan untuk Khabib, Tetapi Hinaan Itu Sia-sia 

Holm adalah satu-satunya mantan juara kelas bulu dan kelas bantam yang belum dikalahkan Nunes. Tetapi petarung Amerika itu terbukti tidak cocok untuk seorang wanita yang sekarang cenderung naik kembali ke kelas bulu untuk mempertahankan gelarnya.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA