#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sebut Copa America Penuh Korupsi, Alves: Messi Salah!
09 July 2019 19:40 WIB
RIO DE JANEIRO - Pemain andalan Timnas Argentina, Lionel Messi, menyatakan bahwa turnamen Copa America 2019 merupakan turnamen yang penuh korupsi. Akan tetapi, pernyataan tersebut tidak dianggap indah oleh pemain veteran Brasil, Dani Alves.

Argentina sendiri mengakhiri Copa America 2019 di peringkat ketiga. Di babak semifinal sendiri, La Albiceleste takluk di tangan tuan rumah Brasil.

Di upacara penghargaan medali, Messi menolak naik podium. Dirinya mengatakan bahwa turnamen antar negara Amerika Selatan itu penuh korupsi, dan dirinya tidak ingin menjadi bagian dari korupsi tersebut.


Baca Juga :
- Daftar Pemain Barca untuk Tur ke Jepang, Tanpa Messi, Tapi Ada Griezmann
- Dani Alves Terciduk di Bali, Netizen Heboh! Pindah ke Bali United?

Pernyataan salah satu pemain terbaik dunia itu ternyata tidak diindahkan oleh penggawa Brasil, Dani Alves. Alves, yang merupakan sahabat Messi di Barcelona dulu, mengungkapkan bahwa Messi melontarkan pernyataan yang salah.

"Seorang sahabat tidak selalu benar karena dia adalah sahabat. Dia mungkin sedang merasa marah saat itu, tapi saya tetap tidak setuju dengan pernyataannya," ucap Alves.

"Pertama-tama, di mata saya, dia sudah tidak menghormati institusi sepak bola, seperti salah satunya Selecao. Yang kedua, dia sudah tidak menghormati para profesional yang rela mengorbankan segalanya untuk mengejar mimpi mereka," tambahnya.


Baca Juga :
- Argentina Gagal di Copa America, Messi Ngacir Bersama Keluarga
- Kemampuan Foyth Bermain Dua Posisi Untungkan Tottenham

"Saya adalah seorang sahabat yang selalu mengutarakan pendapat seadanya, dan saya pikir dia salah dengan pernyataannya," Alves mengakhiri.

Walaupun sang sahabat tidak setuju dengan pernyataannya, setidaknya Messi didukung oleh legenda sepak bola Paraguay, Jose Luis Chilavert. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA