#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Intip Si Cantik Alex Morgan Goyang Ngebor Ala Inul di Ruang Ganti
09 July 2019 20:04 WIB
Alex Morgan menjadi berita utama dengan selebrasi 'minum teh' ketika melawan Inggris. Bintang sepak bola wanita Amerika Serikat itu kembali gegerkan media sosial.

Masih soal selebrasi. Kali ini ia melakukan 'goyang ngebor' ala penyanyi dangdut Inul Daratista. Penyerang cantik kelahiran 30 tahun silam itu memamerkan gaya ngebornya di ruang ganti pemain. 

Aksi itu sebagai kepuasannya setelah AS menjuarai Piala Dunia Wanita 2019 dengan menekuk Belanda 2-0 di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Prancis. Itu gelar juara kedua beruntun dan keempat secara total. Dia menggoyangkan pantatnya mengikuti irama musik rap.


Baca Juga :
- Respons Klub Terkait Hasil Rapat Darurat Liga 1 2019
- Liga TopSkor Semakin Dekat, Play-Off Akan berakhir, Minggu (13/10)

"Oh sayang, oh sayang, dia kotor," kiper Ashlyn Harris terdengar bercanda di belakang kamera.

 

Morgan sebelumnya menjadi sorotan langtaran selebrasinya yang dianggap menghina Inggris di semifinal. Morgan yang mencetak gol kedua AS untuk kemenangan 2-1 melakukan selebrasi dengan gestur minum teh. Hal itu dianggap melecehkan negara yang pada masa lalu menjajah AS itu.

Pemain AS lainnya, termasuk gelandang Allie Long, berbagi adegan pesta dari ruang ganti setelah pertandingan.

Sambutan memancar dari berbagai penjuru untuk tim AS, yang mengokohkan posisi mereka sebagai ratu tak terbantahkan dari sepak bola wanita.

Mantan Presiden Barack Obama tweeted untuk "tim luar biasa yang selalu mendorong diri mereka sendiri - dan kita semua - untuk menjadi lebih baik."

Tim telah menjadi berita utama karena alasan politik. Paling tidak ketika rekaman muncul di mana pemain depan Megan Rapinoe mengatakan dia "tidak akan pergi ke Gedung Putih."


Baca Juga :
- Borneo FC Menjadi Tantangan dalam Debut Wolfgang Pikal bersama Persebaya
- Tiga Kiper Timnas U-23 Adu Kualitas di Cina

Itu memicu tanggapan dari Presiden Donald Trump, yang memperingatkannya yang “tidak menghormati bendera.”

Trump termasuk di antara mereka yang tweet ucapan selamat pada hari Minggu, mengatakan "Amerika bangga dengan kalian semua!"*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA