#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Resmi, Piatek Pakai Nomor 9 di AC Milan
10 July 2019 05:30 WIB
MILAN - Striker AC Milan asal Polandia, Krzysztof Piatek, merilis nomor punggung baru dia di klub paling sukses Italia untuk kompetisi internasional itu. Jika setengah musim kemarin dia memakai nomor punggung 19, sekarang dapat nomor favoritnya, 9.

Striker berusia 23 tahun itu mengumumkan lewat akun media sosialnya, dengan unggahan gambar memakai kostum nomor punggung 9. Sambil menambahkan caption itulah nomor punggung barunya di AC Milan.

Mulanya sejak direkrut AC Milan pada Januari lalu, Piatek sudah menginginkan nomor 9. Tapi direksi AC Milan tidak memberikannya. Menurut direksi Milan, nomor punggung 9 adalah sakral, sehingga Piatek harus membuktikan kepantasannya untuk memakai nomor tersebut.


Baca Juga :
- Uji Coba Terakhir Jelang Serie A Italia, AS Roma dan Juventus Menang, AC Milan Seri
- Young Guns Milan

Tapi sejak 2012 ada tren kurang baik dengan nomor 9 di AC Milan. Siapa striker yang memakai nomor 9, selalu tidak mampu menunjukkan performa bagus. Terakhir yang sukses adaah Filippo Inzaghi.

edangkan striker yang sebelum ini memakai nomor 9 seperti Fernand Torres, Mattia Destro, sampai Gonzalo Higuain, performanya melempem.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA