#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Larissa Saad Tunggu Momongan Kedua dari Lucas Moura
10 July 2019 12:05 WIB
Darah Lebanon mengalir melalui nadinya. Tetapi Larissa Saad merasa Brasil tulen. Dia mengharapkan anak kedua dari hubungannya dengan Lucas Moura, penyerang Tottenham Hotspur.

Larissa Saad terkenal di jejaring sosial untuk perjalanan dan gaya hidupnya. Wanita berusia 27 tahun itu berwajah eksotis. Dia memiliki lebih dari 200.000 pengikut di akun Instagramnya. Sarjana bisnis ini memiliki semua cinta dari Lucas Moura. 

Ketika penyerang Tottenham Hotspur itu merangkai hattick di semifinal Liga Champions, dia mendedikasikannya untuk sang istri. Seperti kata pepatah, 'di balik kesuksesan pria terdapat wanita hebat'. Diakui ketajamannya di mulut gawang tak lepas dari Larissa Saad yang selalu setia menemani. 


Baca Juga :
- Soal Kane, Tottenham Dapat Tiru Pendekatan Inggris
- Alderweireld Berharap Bisa Tularkan Penampilan Positif bersama Timnas ke Tottenham

Seperti dilansir The Sun, Larissa Saad telah mendampingi Moura selama empat tahun terakhir. Mereka telah menikah sejak 2016 lalu dan memiliki satu orang anak.  

"Saya tidak bisa menjelaskan apa yang kurasakan. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan ukuran kekaguman saya terhadap Anda! Saya tidak bisa berhenti menangis, bersyukur kepada Tuhan karena telah merawat Anda dengan baik, keluarga kami," Larissa menulis.

Larissa dan Lucas bertemu lama sekali. Tetapi mereka tidak berkencan sampai 2015 ketika dia bermain di PSG. Mereka menikah pada tahun 2016 dan hampir setahun kemudian dianugerahi anak pertama, Miguel. 

Sekarang mereka menunggu momongan kedua yang akan lahir. Banyak yang mengatakan Larrisa mirip model papan atas Kendall Jenner ...*


Baca Juga :
- Pogba Kelewat Mahal, Madrid Pilih Eriksen, Lebih Murah dan Moncer
- Tottenham Konfirmasi Kiper Andalannya Absen Sampai Akhir Tahun

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA