#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prakiraan Formasi Chelsea 4-2-3-1, Debut Frank Lampard vs Bohemians
10 July 2019 21:50 WIB
DUBLIN  - Frank Lampard akan berada di bench Chelsea malam ini. Dia akan memimpin the Blues dalam debutnya sebagai pelatih. Siapa yang akan bermain?

Chelsea mengalami perubahan besar musim panas setelah Maurizio Sarri pergi ke Juventus. Pemain terbaik mereka Eden Hazard juga telah bergabung dengan Real Madrid.

Dengan larangan transfer, penggemar Chelsea menjadi panik. Tapi bukannya kegelisahan dan keresahan di Stamford Bridge. Ada kebalikan, kepositifan dan niat baik menyebar di antara para pendukung Chelsea dan itu semua tergantung pada satu orang.


Baca Juga :
- Komentar Frank Lampard Setelah Chelsea Kalahkan Norwich City
- Lampard Yakin Loftus-Cheek Bisa Jadi Striker

The Blues mengambil keputusan ke arah yang sama sekali berbeda dan mempekerjakan legenda Chelsea, Frank Lampard.

Mantan gelandang itu mengatakan semua hal yang benar untuk menumbuhkan perasaan senang. Dia berjanji untuk memanfaatkan pemain muda yang paling terkenal di klub. Lampard juga menyatakan berniat untuk memainkan sepak bola yang menarik.

Chelsea melakukan perjalanan ke Republik Irlandia untuk tur pramusim. Sejumlah pemain telah mampu mengikat asa di depan bos baru mereka. Tentu dengan harapan meraih tempat tim utama. Mereka adalah Michy Batshuayi, Danny Drinkwater dan Kurt Zouma.

Dan malam ini ketika Chelsea menghadapi Bohemians dalam pertandingan persahabatan pramusim, tidak akan diragukan lagi ada skuad yang penuh dengan pemain yang ingin memberi stempel otoritas mereka pada tim.

Lampard bergabung dengan 13 pemainnya kemarin setelah diberi libur ekstra karena tugas internasional atau komitmen lainnya.

Beberapa termasuk N 'Golo Kante, Mason Mount, Jorginho dan Ross Barkley - tetapi mereka tidak mungkin memulai melawan Bohemia malam ini. Para pemain yang kembali menjalani operasi kebugaran yang sangat melelahkan.

Di antara para pemain yang akan keluar di Dublin sepanjang waktu termasuk Tiemoue Bakayoko, Kenedy dan Fikayo Tomori.*


Baca Juga :
- Liverpool Vs Arsenal, Usaha Pecahkan Rekor Chelsea 9 Tahun Lalu
- Lampard Punya Alasan Jadikan Pemain Ini sebagai Epitome Chelsea

Prediksi line-up Chelsea melawan Bohemians: 

Caballero; Azpilicueta, Zouma, Tomori, Maatsen; Bakayoko, Ampadu; Gilmour, Piazon, Pedro; Batshuayi

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA