#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rider Malaysia Ini Didepak Oleh KTM Tech3 di MotoGP Musim 2020
10 July 2019 21:52 WIB
BRNO – Tamat sudah karir rider asal Malaysia, Hafizh Syahrin, di MotoGP. Pasalnya, di musim 2020, jasanya sudah tidak akan digunakan lagi oleh timnya, yakni KTM Tech3.

Tidak seperti musim lalu yang menampilkan penampilan konsisten, rentetan penampilan yang bisa dibilang di bawah standar membuat masa depan rider asal Malaysia, Hafizh Syahrin, tak bisa diselamatkan. Di musim depan, tim Syahrin, yakni KTM Tech3, akan menggunakan jasa rider baru.

Ya, Brad Binder akan menggantikan peran Syahrin di MotoGP musim depan. Itu akan menjadi debut Binder di kelas primer MotoGP.


Baca Juga :
- Zarco: KTM Tak Memberi Saya Kepercayaan
- Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP San Marino: Tak Ada Marquez di Barisan Terdepan!

“Ini adalah sebuah kesempatan yang luar biasa bagi saya,” ucap Binder usai menandatangani kontrak bersama KTM Tech3.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk KTM, KTM Tech3, manajer dan keluarga saya yang telah membantu saya sampai ke kelas primer,” tambahnya.


Baca Juga :
- MotoGP Gelar Uji Coba di Sirkuit KymiRing, Sirkuit MotoGP Finlandia 2020
- Zarco Keluar dari KTM Red Bull, Pedrosa Tutup Kemungkinan Kembali Membalap

“Perasaan yang sangat luar biasa. Ini adalah mimpi jadi kenyataan. Saat anda tumbuh besar menonton MotoGP, kemudian anda bermimpi untuk membalap dengan rider-rider terbaik dunia, kemudian anda mendapatkan kesempatan itu, ini perasaan yang luar biasa,” Binder mengakhiri.

Musim ini, Binder membalap di ajang Moto2, satu kelas di bawah MotoGP. Dirinya baru saja finis di peringkat kedua berturut-turut, di balapan Moto2 Belanda dan Moto2 Jerman. Di klasemen rider, dirinya bertengger di peringkat kedelapan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA