#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Buntu! Barca-PSG Tidak Sepakat, Neymar Harus Usaha Sendiri agar Transfernya Jalan
11 July 2019 07:05 WIB
BARCELONA – Posisi transfer Neymar Jr kian jelas. Arahnya makin terlihat yaitu jalan buntu! Perkembangan bergerak cepat diawali dari sikap tegas Paris Saint Germain (PSG) yang hanya mau melepas Neymar dengan uang yang setara dengan harga beli. Nilainya 222 juta euro.

Direspons oleh FC Barcelona lewat Mundo Deportivo dengan jawaban yang berbeda. Dengan segala komprominya, Barca bersedia membayar 170 juta euro dengan tambahan dua pemain. Philippe Coutinho plus Ivan Rakitic atau Samuel Umtiti. Atau, 170 juta euro plus Ousmane Dembele saja.

Melihat situasi ini, proses transfer Neymar seperti jalan di tempat. Posisi Barca sedikit di atas angin dan bertahan sambil melihat situasi. Mereka paham betul bagaimana buruknya hubungan PSG dan Neymar saat ini. Itulah yang sedang dimanfaatkan Barca. Soalnya, pengajuan Barca tidak mungkin dinaikkan lagi.


Baca Juga :
- Dibilang Bakal Pensiun, Rossi Keluarkan Pesan Menantang
- Giampaolo Ingin Piatek seperti Quagliarella

Kini, Neymar yang harus usaha sendiri agar proses transfernya tetap jalan. Ada tiga cara yang bisa ditempuh Neymar. Pertama, terus memaksa dan memberontak agar PSG mau melepasnya. Kedua, membujuk manajemen PSG agar mau menerima tawaran Barca. Ketiga, menyerah dan menanti setahun lagi di PSG.

Pilihan kedua yang kemungkinan besar akan ditempuh Neymar dan upaya itu harus segera dilakukan sejak sekarang. Soalnya, bursa transfer tak terus terbuka dan jangan sampai tertutup tanpa ada keputusan.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA