#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Thurman Banyak Omong, Pacquiao: Tinju Itu Pukulan dan Bukan Soal Tubuh Besar
11 July 2019 08:23 WIB
LOS ANGELES – Pada Rabu (10/7), Manny Pacquiao membuka pintu sasana agar awak media bisa meliput persiapannya bertarung pada 20 Juli nanti. Kesempatan itu tak dilewatkan oleh para jurnalis melontarkan beberapa pertanyaan. Pacquiao pun bicara banyak soal calon lawannya yang saat ini terlalu banyak omong.

“Makin banyak Keith Thurman bicara, itu malah makin membantu saya. Membuat saya berlatih lebih keras dari biasanya,” kata Pacquiao. “Tinju itu soal bagaimana melepaskan pukulan. Bukan soal siapa yang bertubuh besar. Kekuatan dan kecepatan saya yang akan berbicara nanti.”


Baca Juga :
- Krunic Mau Pakai Nomor Lama, Caldara Mengalah, Biglia Ambil Nomor yang Ditinggal Abate
- Imbang di Laga Perdana, Ini Instruksi Lampard untuk Semua Pemain Chelsea

“Sekarang dia merendahkan saya tapi nanti bicaranya akan berbeda saat berjumpa dengan saya,” ujar Paquiao, 41 tahun. “Saya yakin, saya punya kemampuan untuk mengalahkan siapa pun. Saya juga akan melanjutkan berbagai kemenangan setelah ini.” Seperti biasa, Pacquiao tidak mau menanggapi lawannya dengan ocehan sampah lainnya.


Baca Juga :
- Dibilang Bakal Pensiun, Rossi Keluarkan Pesan Menantang
- Peter Crouch Ungkap Alasan Jujur ​​yang Kejam untuk Pensiun

Semua itu akan dibuktikan saat Thurman benar-benar berhadapan dengan Pacquiao di MGM Grand Arena, Las Vegas. Perbedaan usia 11 tahun tak membuat Pacquoiao gentar. Thurman adalah pemegang sabuk juara dunia kelas welter WBA Super. Diklaim, saat ini dialah petinju terbaik di dunia untuk kelas welter.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA