#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Debut Lampard Tidak Mulus, Kebugaran Pemain Chelsea Jadi Masalah
11 July 2019 09:56 WIB
DUBLIN - Debut Frank Lampard menukangi Chelsea tidak mulus. Tim racikannya ditahan imbang 1-1 klub Irlandia Bohemians, Kamis (11/7) dini hari.

Tampaknya The Blues akan meraih kemenangan yang meyakinkan ketika Michy Batshuayi mengantar keunggulan hanya enam menit setelah kick-off.

Skuat Lampard memegang kendali sebagian besar pertandingan. Mereka menciptakan peluang mencetak gol di sepanjang pertandingan. Tetapi tidak memiliki keunggulan yang mematikan.


Baca Juga :
- Lampard Yakin Loftus-Cheek Bisa Jadi Striker
- Liverpool Vs Arsenal, Usaha Pecahkan Rekor Chelsea 9 Tahun Lalu

Dan mereka dibiarkan menyesali peluang yang terbuang sia-sia ketika Eric Molloy meraih gol penyeimbang di saat-saat akhir pertandingan.

Lampard diresmikan sebagai manajer Chelsea baru Kamis lalu. Namun kurang dari seminggu kemudian, ia mendapati dirinya berada di ruang ganti Dalymount Park, mengambil alih tugas pramusim ramah pertama timnya.

“Saya menikmatinya, kami mendapat banyak dukungan di sini. Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami, kami hanya di sini selama beberapa hari. Tapi saya senang dengan apa yang kita lakukan," kata Lampard setelah pertandingan.

"Saya senang dengan sikap para pemain sejak saya tiba minggu lalu."

Perhatian utamanya setelah pertandingan adalah kebugaran timnya. Mereka lelah untuk memungkinkan pemain Bohemia kembali ke pertandingan dengan menyamakan kedudukan menit ke-89.

"Kebugaran adalah masalah kami, kami sudah bekerja keras untuk itu, bahkan pagi ini," lanjut Lampard.

“Kebugaran selalu menjadi masalah melawan tim yang tengah menjalani musim mereka. Kami tentu saja mendorong diri hingga batasnya."


Baca Juga :
- Lampard Punya Alasan Jadikan Pemain Ini sebagai Epitome Chelsea
- Lampard Akui Manajemen Performa Chelsea Masih Buruk

“Semakin cepat kita sampai di sana semakin baik. Ini tentang individu yang bugar. Beberapa pemain muda sangat bagus. Kami ingin mendapatkan tingkat kebugaran dan intensitas dalam permainan mereka," paparnya.

Pertandingan persahabatan Chelsea berikutnya adalah melawan St Patrick's pada Sabtu (13/7). Kemudian mereka melakukan perjalanan ke Jepang untuk menghadapi Barcelona Selasa depan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA