#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Real Madrid Ini Digoda Arsenal, Pacarnya yang Model Berdesis di Ibiza
11 July 2019 10:17 WIB
Pacar pemain bintang Real Madrid selfie berdesis di Ibiza, sementara Mariano Diaz ditawarkan ke Arsenal.

Model mempesona Yaiza Moreno terekam menjilat matahari Ibiza. Pacarnya, Mariano Diaz dilaporkan tengah mempertimbangkan langkah untuk hijrah ke Arsenal. 

Yaiza mengenakan bikini merah muda di luar ruangan di kolam di pulau pesta Spanyol, ribuan orang memberi tanda like (suka) di akun Instagramnya.


Baca Juga :
- Guendouzi Diprediksi Bakal Jadi Gelandang Top Dunia
- Banyak Pemain Muda Los Blancos Dipanggil Timnas

Tapi dia mungkin harus melupakan sinar matahari yang konstan membalut tubuh mulusnya jika Arsenal mengajukan tawaran untuk membawa Diaz ke Stadion Emirates.

The Gunners telah ditawari kesempatan untuk mengontrak striker itu dengan nilai 18 juta poundsterling. Ia dikontrak dari Lyon dengan harga sekitar  20 juta poundsterling pada Agustus lalu setelah tampil mengesankan di Prancis.

Tapi dia telah gagal membuat dampak sejak itu di Madrid. Diaz hanya mencetak empat gol. Bos Zinedine Zidane dipahami dengan senang hati mengizinkannya pergi.

Tapi di luar lapangan dia masih diminati oleh Yaiza, yang menawarkan hampir 40.000 pengikut di Instagram. Mereka bergandengan tangan ketika Diaz pindah ke Bernabeu. Mereka diperkirakan masih berpacaran setelah pertama kali berhubungan pada tahun 2012. Yaiza juga seorang desainer pakaian renang, berpose di pantai dan kolam renang di seluruh dunia.


Baca Juga :
- Bintang Arsenal Berjanji Akan Kembali Mengunjungi Rwanda
- Penyuka Komedi Satire dan Ingin Mengubah Stigma terhadap Pesepak Bola

Arsenal ingin meningkatkan skuat mereka menjelang musim Liga Premier baru pada Agustus. Emery diketahui telah mengajukan penawaran untuk rekan setimnya Lucas Vazquez.

Tetapi dengan anggaran sekitar 45 juta poundsterling, laporan menunjukkan dia mungkin memilih opsi yang lebih murah di Diaz.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA