#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
MU Yakin Singkirkan City dalam Perburuan Maguire
11 July 2019 10:56 WIB
MANCHESTER - Manchester United memperbarui penawarannya terhadap Leicester City. Raksasa Liga Primer Inggris itu yakin mengalahkan Manchester City dalam perburuan Harry Maguire. 

Ole Gunnar Solskjaer ingin membangun penampilan tim barunya. Bek Inggris Maguire menjadi bagian proyeksinya. Pemain berusia 26 tahun itu dinilai sangat pas dengan karakter permainan Setan Merah.

Pembicaraan sedang berlangsung antarklub. MU berharap dengan kesepakatan 75 juta poundsterling. Tapi Leceister minta 85 juta poundsterling.


Baca Juga :
- Dampaknya Terasa di MU, Pemain Anyar Ini Jadi Salah Satu Kunci di Ruang Ganti
- Lolos dari Sanksi, Man-City Terjerat Denda Rp 5,4 Miliar

Maguire awalnya mengisyaratkan lebih suka pindah ke Man-City. Tetapi juara Liga Inggris itu enggan untuk menawar setinggi itu. MU tampaknya lebih serius menginginkan jasanya. 


Baca Juga :
- Debut Sempurna Buat MU, Begini Komentar Harry Maguire
- Lampard Tuding Pemain Chelsea, Ada Empat Kesalahan Fatal

Leicester menyadari iming-iming kepindahan ke Old Trafford bisa menggoda. Klub melirik James Tarkowski dari Burnley yang disiapkan sebagai pengganti Maguire.  

MU yang memiliki enam bek tengah dalam skuat tim utama saat ini, telah mengusulkan pemain sebagai imbalan. Tetapi Leicester akan lebih memilih kesepakatan tunai langsung.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA