#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
De Jong Nyaris ke Arsenal Sebelum Berkostum Barcelona
11 July 2019 15:02 WIB
BARCELONA - Frenkie De Jong sudah berkostum Barcelona. Dia diproyeksikan sebagai suksesor legendaris Xavi dan Andres Iniesta. 

Pemain berusia 22 tahun itu ditebus 65 juta poundsterling dari Ajax pada Januari tahun ini. Meski baru pindah di awal musim 2019/20, namun semuanya tahu Frenkie akan bermain untuk Barcelona.

Bahkan sebelum kesepakatan terjadi, Frenkie berulang kali bilang bahwa Barcelona dan Lionel Messi adalah favoritnya saat ini. Tapi tak ada yang tahu bahwa ia juga ternyata sempat berpikir untuk hengkang ke Arsenal terlebih dahulu


Baca Juga :
- Neymar Kembali ke Barcelona Didorong oleh Lionel Messi
- Messi Habiskan Rp 88 Juta Semalam di Pulau Pribadi Jelang Musim Baru

“Saya sebenarnya mengira Arsenal (bermain) cukup cantik di masa lalu,” ungkapnya kepada Voetbal International. 

“Dalam benak saya, saya memiliki daftar berikut untuk waktu yang lama: Ajax-Arsenal-Barcelona, sebut saja rute Marc Overmars,” lanjutnya.


Baca Juga :
- Pemain Terlupakan Arsenal Ini Targetkan Posisi Starter pada 2019/20
- Tampil Menonjol lawan Muenchen, Sinyal Kebangkitan Oezil

“Tapi ya, jika Anda bisa pindah langsung ke Barcelona, Anda juga berada di tempat yang Anda inginkan. Lebih cepat dari yang pernah Anda impikan.”

Frenkie maupun Overmars sempat membela Willem II sebelum hengkang ke Ajax Amsterdam. Bedanya, setelah dari Ajax, Overmars hengkang ke Arsenal kemudian ke Barcelona lalu kembali ke Belanda bersama Go Ahead Eagles.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA