#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Tim Kuat Italia dan Spanyol Rebutan Bek Kanan Timnas Inggris Ini, Harga Terjangkau!
11 July 2019 17:05 WIB
LONDON – Mumpung bursa transfer masih terbuka, baik klub dan pemain memanfaatkannya sebaik mungkin. Klub bisa melepas dan membeli pemain. Sedangkan bagi pemain dijadikan sarana untuk mencari klub yang lebih baik. Ini merujuk pada situasi yang dialami Kieran Trippier.

Bek kanan Tottenham Hotspur ini sedang dikejar oleh dua klub sekaligus yang notabene tim kuat. Juventus di Italia dan Atletico Madrid di Spanyol. Trippier sendiri adalah bek kanan timnas Inggris sejak 2017. Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino sudah memberikan lampu hijau kalau Trippier boleh pergi.


Baca Juga :
- Masih Congkak! Thurman: Pacquiao KO di Ronde 6 karena Pukulan ke Badan
- Skuat Barca Kegemukan, Tiga Pemain Harus Keluar dan Empat Lainnya Boleh Pergi

Banderolnya pun terjangkau yaitu di angka 25 juta paun. Juventus butuh bek kanan baru untuk menggantikan Joao Cancelo yang diyakini bakal ke Manchester City. Sedangkan Atletico sudah barang tentu untuk mencari pengganti Juanfran. Trippier pun belum menentukan akan memilih yang mana.


Baca Juga :
- Dibilang Bakal Pensiun, Rossi Keluarkan Pesan Menantang
- Peter Crouch Ungkap Alasan Jujur ​​yang Kejam untuk Pensiun

Setelah keran pembelian pemain di Tottenham dibuka, Pochettino pun berencana mendatangkan wajah baru. Salah satunya adalah Ryan Sessegnon, bek kanan Fulham yang telah terdegradasi. Itulah mengapa Trippier diperbolehkan pergi atau memang ingin dilepas oleh Pochettino.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA