#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juan Mata Ungkapkan Solskjaer Gelar Pertemuan Pertama MU
11 July 2019 19:31 WIB
PERTH - Tur Manchester United ke Australia bukan sekadar melakoni laga uji coba. Tapi juga konsolidasi antara pemain, staf dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. 

Gelandang Juan Mata mengungkapkan Solskjaer mengadakan pertemuan pada hari pertama pramusim. Pelatih asal Norwegia itu mengingatkan para pemain akan tanggung jawabnya. 

Musim lalu berakhir dengan hanya dua kemenangan dari 12 pertandingan terakhir. Kini Solskjaer ingin memulai awal yang baik ketika kampanye baru dimulai melawan Chelsea pada 11 Agustus.


Baca Juga :
- Terungkap, Zidane dan Pogba Bertemu di Dubai, Terlibat Percakapan 10 Menit
- Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Pekan 9, Sabtu-Selasa 19-22 Oktober 2019

"Kami mengadakan pertemuan pada hari pertama di mana manajer dan staf berbicara tentang apa yang mereka harapkan dari kami, apa yang mereka harapkan dari para pemain Manchester United dan saya pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," kata Mata.


Baca Juga :
- Allegri Belajar Bahasa Inggris, Kode Keras Akan Berlabuh ke MU
- Legenda Klub Ini Berikan Kritik Pedas ke Manchester United

"Saya pikir kita semua harus tahu apa yang kita wakili. Kami harus tahu tingkat yang diharapkan orang dari kita dan saya pikir itu baik untuk melakukannya pada hari pertama," ungkap gelandang asal Spanyol itu.

"Sejak itu, mereka berusaha untuk membantu para pemain, berusaha meningkatkan dengan cara yang mereka inginkan kami bermain dan sejauh ini semuanya baik-baik saja."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA