#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nasib Countinho Tergantung Neymar atau Griezmann, Liverpool Opsi yang Mungkin
11 July 2019 19:46 WIB
BARCELONA - Phillipe Coutinho mengalami musim yang sulit di Catalonia. Gelandang serang itu mengakui beberapa pihak tertarik memboyongnya dari Barcelona. 

Manchester United banyak dikaitkan dengan pemain asal Brasil itu selama musim panas. Tetapi ada beberapa alasan mengapa transfer tidak terjadi. Salah satunya adalah Coutinho tidak akan mempertimbangkan pindah ke Old Trafford karena menghormati Liverpool.

Tampaknya juga sangat tidak mungkin bahwa Coutinho akan kembali ke Liverpool meskipun ada laporan di Prancis yang sebelumnya mengklaim bahwa kejutan kembali ke Anfield ada di tangan.


Baca Juga :
- Bek Liverpool Jagokan Persija Juara Piala Indonesia
- Klopp Bakal Buang Tiga Pemain Liverpool Ini

Mundo Deportivo mengklaim pada akhir Juni bahwa sumber-sumber yang dekat dengan pemain Brasil telah mengatakan kepada mereka bahwa setiap laporan yang mengatakan dia kembali ke Liverpool tidak benar.

Namun, surat kabar yang sama pada Kamis (11/7) mengatakan bahwa Liverpool 'dapat membuat penawaran' untuk membawa Coutinho kembali ke Merseyside karena mereka adalah salah satu opsi yang bisa dipertimbangkan oleh playmaker.


Baca Juga :
- Neymar Kembali ke Barcelona Didorong oleh Lionel Messi
- Messi Habiskan Rp 88 Juta Semalam di Pulau Pribadi Jelang Musim Baru

Mundo Deportivo (via Sport Witness) menambahkan bahwa Barcelona terbuka untuk penjualan musim panas ini dengan kemungkinan kedatangan Neymar dan Antoine Griezmann di Camp Nou.

Laporan berlanjut dengan mengatakan bahwa jika Coutinho meninggalkan raksasa Catalan, prioritasnya adalah kembali ke Liga Premier.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA