#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Modal di Liga Champions, Atalanta Mau Ambil Kiper Juventus dan Gelandang Southampton
11 July 2019 21:18 WIB
BERGAMO – Untuk kali pertama, Atalanta BC tembus ke fase grup Liga Champions. Seluruh tim dan fan pasti bersuka cita. Mereka tak sabar untuk tampil di pentas tertinggi level klub Eropa itu. Namun, layaknya pendatang baru, posisi Atalanta sangatlah tidak diunggulkan. Mereka pun paham.

Demi mengusur paradigma itu, Atalanta pun bersiap agar tak sekadar jadi pelengkap jatah Italia saja. Untuk itu skuat Atalanta pun diperbaiki. Dua nama pemain belakang masuk dalam perencanaan serius mereka untuk didatangkan. Paling pertama adalah Mattia Perin, kiper pelapis Juventus.

Dengan kedatangan Gianluigi Buffon, posisi Perin tak lagi jadi kiper kedua tapi turun lagi. Ogah berada di posisi itu, Perin tak akan menolak tawaran Atalanta. Apalagi, kiper 26 tahun itu berkesempatan langsung tampil di Liga Champions. Harga pun terjangkau yaitu 13 juta euro. Itu karena statusnya hanya pelapis.


Baca Juga :
- AC Milan Siap Kontak Real Madrid untuk Pinjam Luka Jovic
- Dybala Tetap ke Liga Primer tapi Bukan ke MU, Klub Ini Berani Bayar Mahal

Pemain lainnya yang juga sedang diamati sungguh-sungguh oleh Atalanta adalah Mario Lemina. Ini pun ada aroma Juventus, tepatnya pernah bermain di sana sebelum pindah ke Southampton. Lemina yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini juga tak mahal yaitu hanya 15 juta euro.

Lemina memang ingin meninggalkan Southampton. Beberapa klub Liga Primer sudah mulai menyatakan minat tapi Atalanta punya daya tawar yang tinggi. Sudah pasti soal iming-iming main di Liga Champions yang sulit ditolak oleh pemain mana pun.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA