#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pramusim 2019/20
Imbang di Laga Perdana, Ini Instruksi Lampard untuk Semua Pemain Chelsea
11 July 2019 22:18 WIB
LONDON – Frank Lampard telah menjalani laga paling pertama dalam posisinya sebagai pelatih Chelsea. Masih di laga uji coba yaitu lawan klub asal Kota Dublin, Bohemian FC. Hasilnya 1-1. Jelas bukan hasil yang diharapkan apalagi Bohemian levelnya jauh di bawah The Blues.

“Itu pertandingan yang berat bagi kami. Soalnya, kami belum lama berkumpul dan itu laga pertama jadi tekanannya untuk para pemain begitu berat,” kata Lampard. “Tapi, kami juga telah berusaha keras dan saya memang akan menggenjot para pemain. Inilah agenda utama di pramusim.”


Baca Juga :
- Pacquiao Ditantang Lagi, Thurman Bilang Juri Salah Hitung
- Manuver Barca! Minta Pinjam Neymar Jr tapi PSG Tetap Ogah

“Sudah tentu kami ini menang tapi itu bukan poin paling utama,” ujar eks gelandang Chelsea itu. “Paling penting, bagaimana semua pemain dalam kondisi bugar dan memaksimalkan semua pemain hingga batas kemampuannya. Kami tetap senang dengan penampilan para pemain, utamanya para pemain muda.”


Baca Juga :
- AC Milan Siap Kontak Real Madrid untuk Pinjam Luka Jovic
- Dybala Tetap ke Liga Primer tapi Bukan ke MU, Klub Ini Berani Bayar Mahal

Satu hal yang paling ditekankan Lampard adalah soal kondisi fisik para pemain yang dianggapnya di bawah standar. Ini dampak liburan selama lebih dari sebulan yang membuat stamina pemain turun drastis. Peningkatan stamina inilah yang jadi fokus utama Lampard. Laga uji coba berikutnya digelar pada Sabtu (13/7) lawan St Patrick’s Athletic.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA