#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pramusim 2019/20
Krunic Mau Pakai Nomor Lama, Caldara Mengalah, Biglia Ambil Nomor yang Ditinggal Abate
11 July 2019 22:51 WIB
MILAN – Satu kebiasaan yang sering terjadi saat pergantian musim adalah perubahan nomor punggung pemain. Tidak banyak terjadi tapi kerap menarik diikuti. Nomor punggung bisa tetap dan bisa berubah. Baik akibat kedatangan pemain baru, kepergian, atau perintah klub kepada seorang pemain.

Di AC Milan, soal nomor punggung lumayan menarik disimak. Pemain baru Milan, Rade Krunic yang dibeli dari Empoli FC tetap meminta memakai nomor lama yaitu 33. Padahal, Mattia Caldara sudah memakai nomor itu sejak lama. Namun, Caldara pun mengalah dan memilih nomor lain yang belum diketahui.

Jadilah Krunic tetap memakai nomor 33. Itu nomor besar tapi gelandang Bosnia-Herzegovina tersebut senang. Nomor 33 memang kurang populer tapi ada beberapa pemain sohor Milan terdahulu yang memakai nomor ini. Sebut saja Thiago Silva, Ibrahim Ba, dan Leonardo. 


Baca Juga :
- Stamina Bugar dan Empat Laga Tak Kalah, Jadi Modal SPFC di Kandang Persija
- AC Milan Siap Kontak Real Madrid untuk Pinjam Luka Jovic

Lain halnya dengan Ignazio Abate yang hengkang dan nomor 20 pun lowong sesaat saja.  Soalnya Lucas Biglia langsung mengambilnya. Ini pun unik karena sebelumnya Biglia memakai nomor 21. Hanya beda sedikit saja dari musim sebelumnya. Pada pemberitaan terdahulu, Krzstov Piatek diperintahkan Milan untuk mengganti nomornya dari 19 ke 9.

Ini nomor keramat yang delapan pemakai terakhir justru tidak bagus penampilannya. Ironis karena nomor 9 adalah untuk striker utama sebuah tim, termasuk di Milan. Soal nomor masih akan menarik lantaran Milan masih akan kedatangan pemain baru. Salah satunya adalah Ismael Bennacer yang juga rekan Krunic di Empoli.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA