#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Napoli Berhati-hati dalam Operasi Mercato James Rodriguez
12 July 2019 13:36 WIB
DIMARO – Presiden SSC Napoli Aurelio De Laurentiis tak memungkiri ingin menyenangkan Carlo Ancelotti dengan cara memboyong James Rodriguez. Kendati demikian, dia tidak mau Direktur Olahraga Cristian Giuntoli gegabah menyelesaikan operasi transfer yang menguras energi tersebut.

Patron klub menekankan unsur kehati-hatian karena ini menyangkut dana yang tidak sedikit. Sebagai informasi, Real Madrid baru mau melepas cengkeraman terhadap James kalau ada dana 42 juta euro (sekira Rp666 miliar).

“James? Mungkin. Dia ada di dalam hati kami, terutama Carletto, pelatih yang pernah menggemblengnya. Masalahnya adalah perlu berhitung dengan Madrid. Kami keras, kami tidak mau menyerah pada permintaan kurang tepat Madrid. Semoga saja. Kami tidak terburu-buru, lagipula skuat kami sudah sangat kuat. Kami ingin menyelesaikan tanpa melakukan kesalahan,” ujarnya dalam wawan cara dengan Radio Kiss-Kiss.


Baca Juga :
- Atletico Madrid Jual Tanah Rp 1,6 Triliun Untuk Gaet James Rodriguez
- Tifosi Napoli khawatir dengan aktivitas transfer klub rival

Giuntoli telah kembali dari Spanyol, Rabu (10/7). Dia melaporkan situasinya termasuk pernyataan gelandang asal Kolombia itu yang membuat tifosi gembira.

“James menginginkan Napoli. Dia adalah pemain hebat setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Carlo sangat menyukainya, kami menunggu permintaan yang masuk akal,” De Laurentiis mengungkapkan.

Seandainya Presiden Madrid Florentino Perez mau memberi diskon, tetap saja I Partenopei membutuhkan dana segar. Jalan satu-satunya dengan melepas beberapa pemain. Klub kesulitan mengurangi jumlah personel lantaran harga tinggi yang dipatok De Laurentiis.


Baca Juga :
- Tifosi Napoli Khawatir dengan Aktivitas Transfer Klub Rival
- Milan Ingin Bajak Demiral

Produser itu menginginkan 70 juta euro dari pelepasan Roberto Inglese (30 juta euro), Simone Verdi (25 juta euro) dan Mario Rui (15 juta euro). Selain untuk meraup dana segar, operasi tersebut untuk membuka jalan bagi masuknya pemain baru.

Perlu diketahui, operasi mercato gelandang remaja asal Makedonia Utara, Elif Elmas, tersendat karena belum ada tempat kosong untuknya. “Elmas akan jadi talenta masa depan, tapi agar bisa masuk, sangat penting kalau ada pemain yang pergi. Kadang saya mendengar orang bicara bahwa kami butuh para pemain top namun mereka tidak sadar apa yang kami sudah miliki. Saya menolak tawaran 70 juta euro untuk Kalidou Koulibaly. Dia, Lorenzo Insigne dan Allan sangat penting, sama halnya dengan Jose Callejon, Dries Mertens, Piotr Zielinksi dan Fabian Ruiz,” ucap De Laurentiis.* Dari Berbagai Sumber

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA