#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Griezmann Sudah Dibayar Barca, Tinggal Datang Saja tapi Tidak Diperkenalkan Terbuka
12 July 2019 01:35 WIB
BARCELONA – Operas sabun Antoine Griezmann hampir tamat. Media terkemuka asal Prancis, L’Equipe telah mengabarkan bahwa pihak FC Barcelona telah melakukan pembayaran kepada Atletico Madrid. Sudah pasti untuk biaya transfer Griezmann yang nilainya 120 juta euro.

Tidak ada yang menang atau kalah dalam urusan ini tapi yang jelas bertambah lagi musuh Barca yaitu Atletico. Klub asal Kota Madrid itu tak menyukai cara Barca mengambil pemainnya. Maka itu, Atletico hanya mau menerima uang tunai sebesar 120 juta euro. Awalnya diberitakan Barca tak punya uang.

Entah bagaimana, mereka bisa melunasinya dan Atletico tak bisa berbuat apa-apa. Sebenarnya sudah sejak Senin (8/7) lalu kabar ini tercium. Namun, L’Equipe baru bisa meyakininya pada Kamis waktu setempat. Dengan begitu, resmi sudah Griezmann jadi milik Barca. Selanjutnya, tinggal finalisasi berbagai dokumen dan tes medis.


Baca Juga :
- Dybala Tetap ke Liga Primer tapi Bukan ke MU, Klub Ini Berani Bayar Mahal
- Pacquiao Ditantang Lagi, Thurman Bilang Juri Salah Hitung

Untuk acara perkenalannya, Barca tak mau melakukannya secara terbuka. Alasannya, manajemen Barca tak mau Griezmann dicemooh oleh fan Barca lantaran pada 2017 lalu batal bergabung. Lalu kini, bikin repot karena ingin ke Barca lagi. Kesempatan fan Barca menyaksikan penampilan perdana Griezmann adalah pada laga pramusim Joan Gamper, 4 Agustus mendatang.

Kondisi ini ditentang oleh salah satu legenda Barca, Carles Puyol. Dia mengutarakan bahwa Griezmann harus tetap diperkenalkan seperti biasa karena dia sudah jadi bagian dari Barca. Baik fan dan semua pemain akan menerima dan mendukungnya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA