#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masuk 100 Besar Selebritas Forbes, McGregor Klaim Kapten Amerika
12 July 2019 06:02 WIB
NEW YORK - Forbes merilis daftar selebritas dengan bayaran termahal di dunia. Conor McGregor masuk peringkat 65.  Petarung Irlandia itu pun mengaklaim sebagai  Kapten Amerika.

"Saya adalah Kapten Amerika sekarang," tulis McGregor di akun Instagram pribadinya.

Bintang UFC Irlandia itu memperoleh 37,5 juta poundsterling tahun lalu atau sekitar Rp 6,7 triliun meskipun hanya bertarung sekali dalam 12 bulan. Itu pun dengan kekalahan memalukan oleh saingannya Khabib Nurmagomedov.


Baca Juga :
- Pernah Hina Agama, Ayah dan Istri Khabib, McGregor Disarankan Bawa Banyak Bodyguard
- McGregor Tantang Duel Ulang, Khabib Nurmagomedov Bilang: Urusan Kita Belum Selesai!

McGregor dan Khabib menjual lebih dari 2 juta langganan bayar per tayang. Petarung asal Irlandia itu meraup 24 juta poundsterling atau sekitar Rp 430 miliar dari pertarungan itu sendiri.

Dia mengklaim sebelum pertarungan bahwa dia akan mendapatkan 50 juta poundsterling. Tetapi dia membawa pulang 100 juta poundsterling dari pertandingan tinju Floyd Mayweather yang berputar-putar pada tahun 2017.

Nama Conor McGregor berada dalam urutan 65. Peringkat kekayaan McGregor ini berada di depan pemain baseball, Brcye Harper, pembawa acara televisi, Steve Harvey, dan aktor kenamaan "Captain America", Chris Evans.

McGregor mendapat sekitar seperempat dari apa yang dibawa pulang oleh Taylor Swift tahun lalu, setelah penyanyi Amerika itu meraup 147 juta poundsterling. 

Reality TV dan pengusaha Kylie Jenner berada di urutan kedua dalam daftar selebriti dengan pendapatan 135 juta poundsterling.

Lionel Messi adalah atlet berpenghasilan tertinggi dengan 102 juta poundsterling untuk eksploitasi Barcelona dan Argentina.

McGregor juga memperbarui kontrak kerja sama dengan Reebok hinga menghasilkan sekitar 4 juta poundsterling per tahun. Selain Reebok, pemain asal Irlandia tersebut juga menjalin kesepakatan dengan Beats Electronics, Burger King, Budweiser, Monster Energy, dan Anheuser-Busch InBev.
Dia dan rekannya Dee Devlin berpesta di Longitude festival di Marlay Park di sisi selatan Dublin.


Baca Juga :
- Tyson Fury Pamer Gerakan Matrix, Petarung UFC McGregor Kaget
- McGregor & Selebritas Kim Kardashian Ternyata Punya Hubungan Darah

Selain itu, McGregor juga mendirikan perusahaan wiski sendiri dengan brand Proper No Twelve dan telah menjual lebih dari 200.000 kotak minuman keras.

Dengan jumlah kekayaan ini, The Notorious pun melayangkan guyon bahwa dirinya adalah aktor Kapten Amerika untuk menggantikan Chris Evan yang telah menyatakan pensiun memerankan tokoh Marvel tersebut.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA