#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bonek Tak Diizinkan Datang ke Sleman, Panpel Jual Tiket Secara Offline
12 July 2019 07:57 WIB
SLEMAN -- Laga PSS Sleman lawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7) malam dipastikan tanpa ada kehadiran suporter tamu, Bonek. Penolakan dari warga sekitar Stadion Maguwoharjo terhadap kehadiran Bonek menjadi salah satu penyebab pihak keamanan untuk tidak memberikan lampu hijau untuk kehadiran Bonek.

Secara resmi pihak panpel PSS juga sudah melayangkan surat pemberitahuan ini pada manajemen Persebaya. Ketua Panpel PSS, Tri Mulyanta saat dihubungi TopSkor.id mengatakan jika tidak diberikannya kuota untuk suporter Persebaya adalah hasil rapat koordinasi dengan sejumlah pihak.

“Pada tanggal yang sama, Polda DIY juga fokus pada pengamanan kunjungan Kapolri di DIY,” kata pria yang akrab disapa Mbah Mul ini. Sebenarnya, hubungan antara suporter PSS dan Persebaya sendiri tidaklah ada masalah.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga 1 2019, Jumat 18 Oktober Malam
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Jumat 18 Oktober

Bahkan suporter kedua tim terbilang harmonis. Hanya saja memang dari surat resmi yang dikirimkan ke manajemen Persebaya tertera adanya penolakan dari warga sekitar stadion. Disebutkan, kehadiran Bonek selalu meresahkan warga dalam hal ini keamanan lingkungan.

Panpel PSS pada laga ini mencetak sebanyak 32 ribu lembar tiket. Semua tiket dijual dengan sistem offline atau on the spot. Hal ini untuk antisipasi kemungkinan Bonek membeli tiket jika dijual secara online seperti yang biasa dilakukan panpel PSS selama ini.


Baca Juga :
- Milomir Seslija Menyebut Dua Alasan Arema Kalak Telak dari PSM
- Preview PSM vs Arema, Saatnya Revans bagi Juku Eja

“Kemarin kami sempat mencoba melepas 200 lembar tiket secara online. Tidak sampai lima menit, tiket ludes diborong. Penjualan offline sendiri dilakukan untuk lebih meminimalisir kemungkinan Bonek mendapatkan tiket,” kata Mbah Mul lagi.

Penjualan tiket laga PSS versus Persebaya sendiri dilakukan di Stadion Tridadi, Sleman mulai Jumat (12/7) pukul 09.00 WIB.*

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA