#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Apparel Asal Solo, DJ Sport Perluas Pasar Offline
12 July 2019 08:21 WIB
SOLO -- Apparel lokal asal Solo, DJ Sport terus mengembangkan sayapnya. Apparel yang fokus pada pembuatan jersey yang diproduksi di Sragen, Jawa Tengah ini makin mendekatkan diri dengan konsumen di berbagai daerah di Indonesia.

Setelah memiliki pengalaman membuka beberapa store di Medan, Solo, Sragen, dan Yogyakarta, kini DJ Sport juga membuka store di Wonogiri, Jawa Tengah. Apparel ini sudah memiliki banyak pengalaman mensponsori tim-tim besar seperti PSS Sleman di ajang Elite Pro Academy 2019, PSMS Medan hingga Persela Lamongan.

Bukan tanpa alasan khusus apparel ini terus merambah daerah-daerah lain untuk storenya. Termasuk Wonogiri yang sebenarnya bukan kota besar, namun memiliki basis penggemar sepakbola yang luar biasa.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga 2 2019, Persiraja ke Puncak, Persewar Keok
- PSS Sleman Jalani Pekan Melelahkan Tanpa Gelandang Andalan, Brian Ferreira

“Selain request dari mitra, Wonogiri merupakan kabupaten yang sangat kental dengan sepak bolanya. Hal ini terbukti dengan banyak sekali turnamen-turnamen tarkam yang marak diselenggarakan di Wonogiri dengan menggunakan jasa pemain-pemain berlabel bintang di Indonesia,” kata Dimas Yustisia, selaku owner dari DJ Sport.  

Dia berharap, kehadiran produknya ini juga dapat memenuhi permintaan pecinta sepakbola di kawasan Wonogiri atas produk jersey bola yang berkualitas. Tidak hanya itu, dia juga berharap sepakbola di Wonogiri dan berbagai daerah di Indonesia lainnya  dapat lebih bangkit dan membaik di masa-masa yang akan datang.*

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA