#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Atletico Sudah Dapat Striker Baru Bisa Gantikan Griezmann, Orang Serbia 21 Tahun
12 July 2019 08:48 WIB
MADRID – Atletico Madrid memang harus mendatangkan satu striker di bursa musim panas 2019 ini. Soalnya, satu striker sudah pergi dan satu lagi menyusul. Tak lain adalah Antoine Griezmann ke FC Barcelona dan Diego Costa yang sedang ancang-ancang kembali ke Liga Primer.

Tak butuh waktu lama, Atletico pun sudah dapat. Namanya Ivan Saponjic yang dibeli dari klub Portugal, SL Benfica. Agak berbeda lantaran Saponjic bukanlah pemain utama melainkan dari Benfica B. Usianya masih 21 tahun dan harga yang disepakati adalah 7,7 juta euro.

Meski bukan pemain utama, Saponjic punya pengalaman bertanding yang cukup tinggi. Bahkan, dia juga ikut di timnas Serbia U-21 yang berjuang di ajang Piala Eropa U-21. Tak sulit bagi Atletico mendapatkan Saponjic lantaran sebelum finalisasi kesepakatan, Saponjic sudah berada di Madrid.


Baca Juga :
- Agenda Khusus Guardiola, Dani Alves Mau Dipanggil, Man City Jadi Punya Tiga Bek Kanan
- Tolak Tawaran 10 Klub, Striker Madrid yang Tak Terpakai Ini Belum Menyerah Bersaing

Tes medis pun sudah dan Saponjic sudah bertemu dengan pelatih Diego Simeone. Ini jadi pembelian ketujuh Atletico di bursa kali ini. Lima pemain masuk ke skuat dan hanya satu yang langsung dipinjamkan yaitu Nicolas Ibanez. Jika Griezmann dan Costa pergi, Atletico hanya menyisakan Alvaro Morata dan Nikola Kalinic saja sebagai striker murni.

Saponjic akan melewati beberapa fase di skuat utama Atletico. Setelah itu bisa ketahuan di mana posisinya. Jika memang bagus, dia berpeluang menggantikan Griezmann.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA