#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masih Congkak! Thurman: Pacquiao KO di Ronde 6 karena Pukulan ke Badan
12 July 2019 16:20 WIB
LOS ANGELES – Keith Thurman saat ini adalah juara dunia kelas welter WBA Super. Pengakuan lainnya, dia juga juara congkak. Untuk urusan kesombongan dan omong besar, Thurman juga jago banget dan konsisten. Berkali-kali komentarnya yang memojokkan dan merendahkan Manny Pacquiao diucapkan di berbagai kesempatan.

Setelah hampir dua pekan sepi, Thurman pun kembali bersuara dengan komentar sampahnya. “Prediksi saya? Pacquiao maksimal bertahan hingga ronde keenam,” kata Thurman. “Saya yakin selama ini semua lawan tandingnya belum pernah memukul dia di bagian tubuh.”


Baca Juga :
- PSG Cerdas! Minta Pemain Penting Barca Ini dalam Transfer Neymar, Dijamin Sulit
- Inilah Bintang yang Diinginkan Muenchen jika Gagal Dapat Sane

Saya, Keith Thurman akan melakukan itu dan ingin sekali melihat bagaimana reaksinya,” ujar Thurman. “Saya tidak mungkin tidak diunggulkan karena saya adalah juara dunia tak terkalahkan. Apalagi, usia saya 10 tahun lebih muda darinya. Dia memang legenda dan Bernard Hopkins jadi juara dunia di usia 45 tahun.”


Baca Juga :
- Klausul Pelepasan Griezmann di Barca Ternyata Lebih Tinggi daripada Messi, Ini Sebabnya
- Seperti Memukul Samsak, Amir Khan Jatuhkan Lawan di Ronde 4, Bawa Pulang Rp 174 M

“Apakah Pacquiao termasuk jura dunia macam itu? Saya yang akan mencari tahu,” tutur Thurman. Semua omongan Thurman akan sangat dinantikan pembuktiannya pada 20 Juli nanti di MGM Grand Arena. Sementara dari kubu Pacquiao, berbalas kata-kata malah dilakukan oleh orang-orang disekeliling petinju asal Filipina tersebut.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA