#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Proses Kilat! Barca Mau Berikan Griezmann Nomornya Coutinho, Pilih Pergi atau Bertahan?
12 July 2019 17:18 WIB
BARCELONA – Pada Kamis (11/7) malam waktu setempat, media asal Prancis, L’Equipe memberitakan kalau FC Barcelona sudah membayar lunas biaya transfer Antoine Griezmann. Nilai yang dibayarkan Barca kepada Atletico adalah 120 juta euro. Kabar tersebut makin dikuatkan oleh pemberitaan lain di Eropa pada Jumat (12/7).

Demi menuntaskan semua urusan, apa yang bisa dilakukan untuk Griezmann langsung dijalankan oleh Barca. Salah satunya adalah pemberian nomor untuk pemain 28 tahun tersebut. Di Atletico, Griezmann memakai nomor 7 dan nomor itu pula yang akan dikenakannya di Barca.

Padahal, semua tahu kalau nomor 7 saat ini masih dipakai atau dimiliki oleh Philippe Coutinho. Ini sinyal kuat bagi Coutinho untuk sesegera mungkin meninggalkan Barca. Baik dijual atau jadi tambahan penawaran untuk Neymar atau pemain lain. Pastinya, identitas Coutinho saat ini yaitu nomor 7 akan diberikan ke Griezmann.


Baca Juga :
- Beri Kesempatan! Empat Pemain Barca Ini yang Layak Dimainkan di Pramusim 2019/20
- Klausul Pelepasan Griezmann di Barca Ternyata Lebih Tinggi daripada Messi, Ini Sebabnya

Uniknya, saat Griezmann masih di Atletico, nomor 7 miliknya diambil oleh pihak klub untuk diberikan kepada Joao Felix.  Ada beberapa cara bagi Coutinho meninggalkan Camp Nou. Cara lainnya adalah menimbang keinginan Liverpool yang ingin memakai lagi jasanya. Atau, Coutinho bertahan saja meski harus memakai nomor lain.

Berganti nomor di Barca tampaknya bukan sesuatu yang tabu dan sifatnya biasa saja. Siapa tahu Coutinho bisa membaik performanya saat tidak dimainkan secara rutin di Barca. Atau, pelatih Ernesto Valverde bereksperimen gila dengan memainkan Griezmann dan Coutinho bersamaan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA