#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Nicolo Barella Tes Medis, Sebentar Lagi Berkostum Inter
12 July 2019 17:27 WIB
MILAN - Gelandang Cagliari, Nicolo Barella, telah tiba di Milan untuk tes medis sebelum Inter mengikatnya dengan transfer  45 juta euro.

Barella melewati bagian pertama medisnya di klinik Humanitas di Rozzano pada Jumat (12/7) pagi dan ke kantor Komite Olimpiade Italia di Milan untuk tes putaran kedua.

Dia kemudian akan dapat menandatangani kontraknya dengan Inter sebelum dikonfirmasi sebagai penandatanganan musim panas keempat setelah Diego Godin, Valentino Lazaro, dan Stefano Sensi.


Baca Juga :
- Gabigol Mesin Gol Inter yang Bersinar di Flamengo
- Update Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A, Senin Dini Hari WIB

Sky Sport Italia mengklaim Nerazzurri menandatangani pemain 22 tahun dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli 45 juta euro plus bonus, sedangkan Gazzetta dello Sport percaya itu adalah pinjaman 10 juta euro dengan opsi pembelian wajib 35 juta euro.


Baca Juga :
- Duet Lukaku-Lautaro Tak Berkutik, Barella Muncul sebagai Penentu Kemenangan
- Update Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A, Minggu Dini Hari WIB

“Semua orang tahu bagaimana kehebatan teknik dan kualitas yang Nicolo punya. Dia sangat dicintai dan semua orang di Sardinia mengapresiasinya. Mari kita lihat keputusan apa yang ia buat untuk masa depannya,” ujar pelatih Cagliari Rolando Maran seperti Sempre Inter, Kamis (11/7/2019).*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA