#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pamela Anderson Move On dari Pelukan Bek Prancis Ini
12 July 2019 17:47 WIB
Pamela Anderson lebih bahagia dari sebelumnya. Berat badannya turun 4,5kg sejak berpisah dengan pesepakbola Prancis Adil Rami. 

Api asmara aktris Hollywood dengan pemain bola Olympique Marseille kandas di tengah jalan. Pamela menyebut Rami yang berselingkuh dengan sebutan monster.

“Dalam dua tahun terakhir dalam hidup saya adalah kebohongan besar. Saya telah ditipu, percaya bahwa kami dalam cinta yang agung. Saya sangat hancur mengetahui bahwa dia menjalani dua kehidupan. Dia sering bercanda tentang pemain lain yang memiliki kekasih di apartemen tak jauh dari yang ditinggali istri mereka," ujar Pamela Anderson yang kondang lewat serial televisi Baywatch.


Baca Juga :
- Putus dari Bintang Hollywood, Adil Rami Mangkir Latihan
- Berbeda Usia 18 Tahun, CLBK antara Pamela Anderson dan Adil Rami

Sejoli ini memiliki perbedaan usia 18 tahun. Pamela Anderson berusia 52 tahun. Mereka menjalin hubungan hampir dua tahun. Adil Rami yang jauh lebih muda juga menurutnya memiliki kehidupan ganda.

Seorang teman mantan kecantikan Playboy itu mengatakan dia sekarang sedang mencari cinta setelah bangkit kembali dari dugaan hubungan "kasar".

Pamela mengumumkan perpisahannya dengan bek Marseille yang berusia 33 tahun bulan lalu dalam sebuah pernyataan eksplosif di media sosial.

Bintang Baywatch itu menuduh kekasihnya sebagai "monster pembohong" - yang memiliki "kehidupan ganda" dengan mantannya Sidonie Biémont.

Dan dia menuduhnya melakukan pelecehan fisik termasuk diduga menghancurkan tangannya ketika mencoba untuk menahannya. Pemain nasional Prancis itu dengan tegas membantah tuduhan itu.


Baca Juga :
- Pamela Anderson ke Rusia untuk Dukung Pacar
- Pamela Anderson Kecantol Bek Marseille

Tetapi aktris Pamela sekarang siap untuk move on dari pelukan Adil Rami.  Seorang teman dekat mengatakan kepada DailyMail.com: "Pamela telah pindah dan lebih bahagia dari sebelumnya sekarang bahwa dia bebas dari [Rami] dan perilaku beracun dan egois keluarganya."

"Pamela telah kehilangan 4,5 kg sejak perpisahan, dan dia senang tentang itu. Kurasa patah hati adalah cara mudah untuk menurunkan berat badan. Tapi hatinya akan sembuh."
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA