#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Carlo Ancelotti Jadi Alasan James Ingin Reuni di Napoli, tapi Madrid Menghalangi
12 July 2019 18:40 WIB
MADRID - Tak seorang pun merasa nyaman berstatus pemain pinjaman. Nasib itu dialami James Rodriguez yang 'dibuang' Real Madrid ke Bayer Muenchen selama dua musim.

Namun tampaknya James tak menyesali. Dia justru tak ingin kembali ke Santiago Bernabeu meski masa pinjamannya telah berakhir. Pemain asal Kolombia itu minta dirinya dilepas ke Napoli. 

Sepanjang kariernya di Eropa, ia baru membela klub Portugal (Porto), Prancis (Monaco), Spanyol (Real Madrid) dan Jerman (Bayern). Italia adalah negara yang baru bagi James.


Baca Juga :
- Zidane Berubah Pikiran, Pastikan Bale Bertahan, Terlepas dari Cedera Hazard
- Luka Modric Kartu Merah, Fan Madrid Kaget

Selain itu, faktor Carlo Ancelotti jadi alasan kuat James ingin hengkang ke Napoli. Don Carlo pernah melatih James saat di Real Madrid dan Bayern dan kini mereka ingin bekerja sama lagi di Italia.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menilai klubnya harus sabar dalam melakukan nego dengan Madrid. Kabarnya Napoli ingin membeli James dengan beberapa kali cicilan, tapi Madrid lebih ingin tunai sebesar 42 juta Euro sebagai dana segar mereka.


Baca Juga :
- Suporter Menurun, Napoli Hanya Jual 9 Ribu Tiket, Inter Memimpin dengan 40.000
- Bale dan James Masuk Skuat Madrid Kontra Celta Vigo

“Masalah James adalah bahwa kita harus berurusan dengan Real Madrid,” kata Aurelio De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss yang kami lansir dari laman Marca.

“Kami cukup alot, kami tidak ingin menyerah pada tuntutan Florentino Perez yang tidak adil. Kami tidak terburu-buru karena tim kami sudah kuat. Tentu saja kami ingin membeli pemain, tetapi kami tidak ingin melakukan kesalahan.”

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA