#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bournemouth Lebih Memilih Lepas Fraser Secara Gratis Musim Depan Ketimbang Lepas Sekarang
12 July 2019 19:40 WIB
BOURNEMOUTH - Tim papan tengah Liga Primer, Bournemouth, lebih rela melepas Ryan Fraser secara gratis di musim depan ketimbang menjualnya di bursa transfer musim panas ini. Itu karena Fraser menjadi salah satu pemain penting The Cherries untuk musim depan.

Ryan Fraser sendiri dikabarkan menjadi incaran utama Arsenal di musim panas ini. Akan tetapi, Bournemouth tidak ingin melepasnya ke Arsenal, karena masih dianggap penting oleh pelatih mereka, Eddie Howe.

Kontribusi Fraser di musim lalu memang sangat besar bagi Bournemouth. Bagaimana tidak, dirinya berhasil menempati peringkat kedua di papan peringkat asis kompetisi musim lalu, dengan mencatatkan 14 asis.


Baca Juga :
- Pengalaman Baru, Praveen/Melati ke 16 Besar setelah Berkenalan dengan Angin
- Barca Harus Segera Tentukan Pengganti Busquets, Ambil dari Internal Saja, Materinya Ada

Karena merupakan pemain penting, Bournemouth akan bersikeras mempertahankan sang pemain sampai setidaknya satu musim lagi. Bahkan, mereka rela sang pemain menghabiskan kontraknya yang tersisa 1 tahun lagi, yang berarti di musim panas tahun depan, Fraser bisa meninggalkan Bournemouth secara cuma-cuma.

Sebagai alternatif, jika memang Arsenal ingin cepat mendapatkan winger baru, mereka tengah mengincar tanda tangan Wilfried Zaha. Sayang tawaran pertama The Gunners ditolak mentah-mentah. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA