#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pramusim 2019/20
MU Tambah Kencang Berkat Dua Pemain Baru Ini, Sesuai Keinginan Solksjaer
12 July 2019 20:30 WIB
PERTH – Skuat Manchester United (MU) sedang berada di Perth, Australia untuk menjalani masa pramusim. Seperti biasa, pelatih Ole Gunnar Solskjaer harus memperbaiki stamina para pemain yang mungkin turun lantaran habis liburan cukup panjang. Namun, Solskjaer pun senang melihat kemampuan yang diperlihatkan dua pemain baru mereka.

Adalah Daniel James yang berposisi sebagai winger dan Aaron Wan-Bissaka bek kanan. “Dua pemain baru ini punya kecepatan yang luar biasa,” kata Solskjaer. “Sepak bola modern sangat mengandalkan akselerasi, kecepatan, kualitas, dan itu semua ada di dua pemain ini. Tentu saja ada yang paling cepat yaitu Wan-Bissaka.”


Baca Juga :
- Turun Pangkat! Kompany Menyerah sebagai Pelatih, Mau Main dan Jadi Kapten Anderlecht Saja
- Pelatih Legendaris Ini Telah Temukan Calon Pengganti Manny Pacquiao, Kemampuannya Sama

“Intinya, dua perekrutan kami sungguh luar biasa,” ujar Solskjaer senang. Saat Solskjaer datang ke MU, dia hanya ingin menerapkan cara bermain yang dia paham. Itulah cara MU yang sangat mengutamakan serangan dengan kecepatan tinggi. Para pemain yang punya karakter inilah yang disuka Solskjaer.


Baca Juga :
- Hasil Liga Champions; Liverpool Kalah dan Dortmund-Barca Skor Kaca Mata
- Tak Terpakai di Musim 2019/20, Dua Pemain Arsenal Ini Diusir Halus Emery

Materi lama tak semuanya bisa mengakomodasi keinginan Solskjaer. Untuk itulah dia hanya ingin membeli pemain yang punya kecepatan mumpuni. Itu diyakini sudah tersedia pada diri James dan Wan-Bissaka. Menarik menantikan bagaimana performa MU yang sudah makin kencang dengan kehadiran dua pemain ekspres ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA