#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pramusim 2019/20
Ini Prediksi Formasi Barca, Ada Griezmann dan De Jong tapi Coutinho Lenyap
12 July 2019 20:52 WIB
BARCELONA – Pembelian penting FC Barcelona kembali tercapai. Setelah sukses beberapa bulan lalu mendapatkan Frenkie De Jong, kini giliran Antoine Griezmann yang berhasil dilunasi banderolnya. Dengan ketambahan dua pemain ini, Barca diperkirakan akan tampil jauh lebih hebat lagi ketimbang di musim lalu.

Tanpa berandai-andai menyusun tim dengan pemain yang belum ada, Dailystar melansir prediksi yang realistis. Itu disandarkan pada pemain yang masih ada dan yang telah berhasil mereka dapatkan. Tak lain adalah De Jong dan Griezmann. Pastinya akan langsung berdampak pada pemain lama.

Paling mudah ditebak adalah Philippe Coutinho yang harus dicadangkan agar ada slot kosong di lini depan. Grezmann biasanya masuk dari kanan dan akan tetap berada di situ. Sedangkan De Jong bisa di mana saja selama itu di lini tengah. Melihat posisinya, De Jong akan bertugas seperti Andres Iniesta di masa lalu.


Baca Juga :
- Jika Gagal lawan Kovalev, Canelo Ditantang Juara Dunia Terbaik di Kelas Berat Ringan Ini
- Griezmann Minta Waktu agar Bisa Padu dengan Messi-Suarez, Boleh tapi Jangan Kelamaan

Sedangkan Lionel Messi geser ke kiri ke posisi yang biasanya ditempati Coutinho. Tak masalah baginya karena sang kapten bisa bermain sama bagusnya di posisi terdepan. Selain Coutinho yang tergusur, sudah pasti Ivan Rakitic jadi makin tak rutin bermain. Begitu juga dengan Arturo Vidal. Berikut prediksi formasinya:


Baca Juga :
- Nasib! Hafiz/Gloria Bertemu Pasangan Terbaik Thailand, Dua Set Langsung Kalah
- Tunggal Putri Habis, Fitriyani Kalah tapi Pulang Bareng Sania Nehwal

Formasi 4-3-3
Ter Stegen
Roberto, Lenglet, Pique, Alba
Arthur, Busquets, De Jong
Griezmann, Suarez, Messi

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA