#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tolak Tawaran 10 Klub, Striker Madrid yang Tak Terpakai Ini Belum Menyerah Bersaing
12 July 2019 22:25 WIB
MADRID – Satu kebiasaan sebuah tim besar adalah kecenderungan mereka membunuh karier seorang pemain jago. Dibeli dengan harapan bisa tampil reguler tapi masuk line-up pun jarang, apalagi dimainkan. Mariano Diaz hampir setragis itu tapi masih agak lumayan karena bisa bermain di 13 laga La Liga meski tidak penuh.

Sempat pula mencetak tiga gol di La Liga 2018/19. Sayang, alih-alih bisa dapat jatah bermain lebih banyak, Diaz malah ditempatkan di daftar jual di bursa transfer musim panas 2019 ini. Padahal, dia direkrut untuk melapis atau bahkan menggantikan Karim Benzema lantaran posisi alamiahnya adalah striker murni.

Kendati demikian, rupanya Diaz tak mau menyerah padahal jika dia mau, sudah pindah ke klub yang disukainya. Setidaknya, ada 10 tawaran yang mendatanginya tapi semuanya ditolak. Di antaranya ada tiga tim besar macam AS Roma, AC Milan, dan Tottenham Hotspur. Itu tak membuat striker 25 tahun itu goyah.


Baca Juga :
- Askot PSSI Bandung Bimbing Anggotanya Buat Laporan Keuangan Yang Benar
- Disambut dengan Hormat, Legenda Barca Peraih Treble Winner Ini Kembali ke FC Barcelona

Diaz terus berusaha sekuat tenaga bertahan di Madrid. Pemain timnas Republik Dominika itu memilih bersaing melawan Benzema dan Luka Jovic. Terkesan seperti mengkhayal tapi segala kemungkinan tetap terbuka. Diaz meyakini kemampuannya bisa bermanfaat bahkan untuk tim sekaliber Madrid.

Statistik Diaz memang tak memalukan. Sebelum diambil Madrid, dia adalah striker utama Olympique Lyon. Bermain 34 kali dan mencetak 18 gol. Bagaimana nasib Diaz di Madrid belum diketahui. Bertahan atau menyerah dilepas.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA