#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wimbledon 2019
Djokovic Melangkah ke Final Wimbledon, Tunggu Pertandingan Federer vs Nadal
12 July 2019 22:25 WIB
LONDON – Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, berhasil melenggang ke babak final ajang Wimbledon 2019. Itu setelah dirinya menumpaskan perlawanan petenis Spanyol, Roberto Bautista Agut.

Di semifinal Wimbledon nomor tunggal putra, Djokovic menghadapi Bautista Agut pada Jumat (12/7). Alhasil, Djokovic berhasil memenangkan pertandingan 4 set, 6-2, 4-6, 6-3 dan 6-2.

Walaupun sempat kecolongan di set kedua, The Djoker bisa dibilang tampil dominan. Bagaimana tidak, selama pertandingan, petenis unggulan nomor 1 turnamen itu berhasil meraup poin mudah dari servis, dengan 10 pukulan acesnya. Pertandingan juga ditutup dengan pukulan aces keras dari Djokovic.


Baca Juga :
- Sama-sama Ngotot, Djokovic Kalahkan Federer dan Jadi Juara Wimbledon 2019
- Navratilova: Serena Gagal Juara Karena Kurang Latihan

3 double faults yang ia catatkan juga menjadi bukti bahwa pukulan servis Djokovic berada di atas rata-rata saat pertandingan.


Baca Juga :
- Komentar Singkat Serena Williams Usai Dikalahkan Simona Halep di Final Wimbledon
- Tak Terduga! Simona Halep Kalahkan Serena Williams, Jadi Juara Wimbledon 2019

Untuk Bautista Agut sendiri, ini merupakan semifinal Grand Slam pertamanya. Tampil gugup di set pertama, Agut berhasil mencuri set kedua dengan kombinasi permainan netting serta drop shotnya. Sayang setelah set kedua, Agut gagal menyaingi permainan Djoker.

Dengan begitu, Djokovic berhasil melangkah ke final Wimbledon 2019. Lawan Djokovic di final akan ditentukan di pertandingan Rafael Nadal vs Roger Federer. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA