#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wimbledon 2019
Usai Pertandingan, Djokovic Langsung Tonton Semifinal Nadal vs Federer
12 July 2019 22:46 WIB
LONDON – Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, mengatakan bahwa dirinya akan langsung menonton pertandingan semifinal yang mempertemukan Rafael Nadal dengan Roger Federer. Pertandingan kolosal tersebut berlangsung tepat setelah pertandingan Djokovic vs Roberto Bautista Agut.

Djokovic berhasil melangkah ke final Wimbledon 2019, usai mengalahkan Bautista Agut pada Jumat (12/7). Di final, dirinya akan menghadapi pemenang Nadal vs Federer.

Pertandingan Nadal vs Federer sendiri berlangsung tepat setelah pertandingan Djokovic. Oleh karena itu, sang petenis ingin cepat-cepat mengganti pakaiannya dan langsung menonton pertandingan akbar tersebut.


Baca Juga :
- Jelang SEA Games, Tim Tenis Indonesia Akan Ikuti Turnamen di Jepang dan Cina
- Petenis Ganda Indonesia Ini Tetap Senang Walaupun Dikalahkan Selandia Baru

“Tentu saja saya langsung menontonnya! Saya juga merupakan fan mereka berdua,” ucap Djokovic usai pertandingan semifinalnya.


Baca Juga :
- Hasil Lengkap Piala Davis Indonesia vs Selandia Baru
- Indonesia Kalah Telak di Hari Pertama karena Kurang Jam Terbang

“Federer vs Nadal adalah salah satu rivalitas tenis terunik dan terbaik dalam sejarah olahraga ini. Fantastis bisa menyaksikan keduanya bertanding,” tambahnya.

Wajar jika Djokovic ingin menyaksikan langsung pertandingan Nadal vs Federer, mengingat salah satunya akan menghadapi The Djoker di final Wimbledon tahun ini. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA