#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Indikasi Veretout Merapat ke Milan
13 July 2019 13:13 WIB
MILAN – Skuat ACF Fiorentina bertolak ke Amerika Serikat, Jumat (12/7), sedangkan duo direktur Joe Barone dan Daniele Prade justru berkunjung ke kantor AC Milan. Peristiwa ini memiliki satu penghubung: Jordan Veretout. Gelandang asal Prancis itu dipastikan tak ikut dalam tur pramusim I Viola, kian memperbesar peluangnya hengkang menuju San Siro.

Pembicaraan antara petinggi Milan dan Fiorentina sudah memasuki tahap lanjut, siap merampungkan transfer sebelum berlarut. Namun, perbedaan soal harga masih terasa: 25 juta euro permintaan kubu Firenze, lebih dua kali lipat jumlah yang mampu dikeluarkan I Rossoneri (10-12 juta).

Opsi yang dipilih Milan untuk mengakali perbedaan tersebut adalah menambahkan pemain dalam paket transfer. Lucas Biglia muncul jadi nama yang dirasa pantas: gelandang berpengalaman dengan kualitas teknik, disukai Vincenzo Montella. Semua diuntungkan. Di satu sisi, Fiorentina tak perlu repot mencari pengganti di lini tengah. Di sisi lain, Milan juga bisa melonggarkan anggaran gaji dengan kepergian Biglia.


Baca Juga :
- Misi Kembali ke Jalur Scudetto
- Atalanta Mencari Kado Ulang Tahun

Proposal menarik, tapi Fiorentina ingin mempertimbangkannya lebih dulu. Bagaimanapun, masih ada klub lain yang menginginkan Veretout. Ya, setelah mengunjungi Milan, Barone dan Prade rencananya juga akan bertemu dengan perwakilan AS Roma soal potensi transfer. Keputusan soal pemenang operasi ini mungkin baru muncul pekan depan.

Urusan Milan dengan Fiorentina bukan cuma soal Veretout. I Rossoneri juga dikabarkan tertarik memboyong German Pezzella ke San Siro. Setelah gagal mendapatkan Ozan Kabak dan Dejan Lovren, mereka mencari tambahan lini belakang dari kompetisi domestik. Performa Pezzella bersama Fiorentina dalam dua musim terakhir Seri A dinilai impresif, membuat Milan terpikat.

Tapi tak semudah itu membajak kapten Artemio Franchi. Beda dengan Veretout yang memang diberi lampu hijau buat pergi, Pezzella adalah pilar andalan tim. Tak ada niat Fiorentina untuk berpisah dengan salah satu pemain terbaiknya itu. Jika Milan bersikukuh, harga jual akan dimulai dari kisaran 20-25 juta euro.


Baca Juga :
- Sarri Ragu dengan Posisi Bernardeschi
- Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A Pekan 8, Sabtu-Senin 19-21 Oktober 2019

Target lain Milan buat lini tengah adalah Ismael Bennacer. Nyaris kandas karena perbedaan kontrak, sekarang kedua kubu kembali bernegosiasi. Pada pertemuan terakhir, Kamis (11/7) kemarin, gelandang internasional Aljazair itu akhirnya menyetujui proposal yang diajukan Milan, siap membereskan proses lanjutan usai Piala Afrika 2019. I Rossoneri memenangkan persaingan dengan Arsenal FC dan BVB Dortmund.* Dari berbagai sumber

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA