#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wimbledon 2019
Komentar Nadal Usai Dikalahkan Federer di Semifinal Wimbledon
13 July 2019 09:40 WIB
LONDON – Petenis veteran asal Spanyol, Rafael Nadal, memberikan komentarnya usai dikalahkan oleh rivalnya di semifinal Wimbledon, Roger Federer. Dirinya meengatakan bahwa rival sekaligus sahabatnya itu tampil lebih baik ketimbang dirinya di pertandingan kemarin.

Pertandingan kolosal tersaji di semifinal Wimbledon 2019. Jumat (12/7) kemarin, Roger Federer bertemu dengan Rafael Nadal.

Episode terbaru salah satu rivalitas paling ikonik dalam dunia tenis itu berhasil dimenangkan oleh Federer. Pertandingan berjalan sampai 4 set, dengan Federer menang 7-6, 1-6, 6-3 dan 6-4.


Baca Juga :
- Jelang SEA Games, Tim Tenis Indonesia Akan Ikuti Turnamen di Jepang dan Cina
- Petenis Ganda Indonesia Ini Tetap Senang Walaupun Dikalahkan Selandia Baru

Usai laga, Nadal pun memberikan komentarnya. Petenis berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa Federer bermain lebih apik di pertandingan kemarin.

“Dia tampil lebih baik kemarin. Saya pikir dia mengembalikan bola saya dengan sangat baik, sedangkan saya hari ini kurang cakap dalam mengembalikan bola,” ucap petenis yang juga merupakan fan Real Madrid ini.


Baca Juga :
- Hasil Lengkap Piala Davis Indonesia vs Selandia Baru
- Indonesia Kalah Telak di Hari Pertama karena Kurang Jam Terbang

“Dia selalu bisa melakukan sesuatu yang sulit dengan mudah. Dia bisa berlari kembali ke dalam zona lebih cepat dari siapapun. Dan dia selalu memberikan tekanan ke lawan-lawannya sepanjang pertandingan,” tambahnya.

Di final, Roger Federer akan menghadapi petenis unggulan turnamen nomor 1, yakni Novak Djokovic. Final yang akan berlangsung Minggu (14/7) itu akan menjadi pertemuan akbar selanjutnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA