#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Siapa Mau? Kapten Arsenal Ini Hanya Dibanderol Rp 154 Miliar
13 July 2019 16:45 WIB
LONDON - Menolak ikut tur pramusim ke Amerika Serikat membuat rumor kepindahan kapten Arsenal, Laurent Koscielny, semakin menguat. Selain itu, Arsenal juga memasang harga miring di kepala Koscielny, agar bisa menarik perhatian klub lain.

Rumor kepindahan Koscielny muncul setelah dirinya menolak bergabung dengan skuat pramusim Arsenal, yang melakukan tur ke Amerika Serikat. Walaupun sudah bisa dikatakan berumur, ternyata Koscielny masih memiliki peminat.

Klub Ligue 1, Girondins de Bordeaux, menjadi klub yang memang meminati jasa kapten The Gunners ini. Namun, mereka bisa menghadapi saingan yang berat untuk mendapatkan tanda tangannya, setelah Arsenal memasang harga yang terkesan miring.


Baca Juga :
- Pengalaman Baru, Praveen/Melati ke 16 Besar setelah Berkenalan dengan Angin
- Barca Harus Segera Tentukan Pengganti Busquets, Ambil dari Internal Saja, Materinya Ada

Manajemen klub akan melepas Koscielny dengan harga sebesar 8 juta paun saja atau setara Rp 154 miliar. Harga yang tentu murah, melihat bursa transfer beberapa tahun terakhir ini.


Baca Juga :
- Spesialis Gelar Lowong, Petinju Meksiko Ini Incar Sabuk Juara Dunia Keempat
- Koleksi Dybala, Punya 350 Jersey Hasil Tukar usai Laga, Paling Berkesan Milik Dua Ikon Ini

Walaupun sudah veteran, tentu pengalaman bek berusia 33 tahun ini akan sangat berharga bagi klub peminat. Kepemimpinannya juga bisa mempengaruhi perkembangan pemain-pemain muda.

Koscielny sendiri bergabung dengan Arsenal pada 2010. 9 tahun berseragam Arsenal, sang pemain telah memenangkan dua Piala FA. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA