#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Koscielny Hengkang, Arsenal Sudah Siapkan Penggantinya
13 July 2019 20:11 WIB
LONDON – Arsenal tidak akan merasa kehilangan saat Laurrent Koscielny memutuskan hengkang. Pasalnya, mereka sudah menyiapkan pengganti yang sepadan untuk sang kapten.

Menolak ikut tur pramusim membuat rumor Koscielny hengkang semakin kuat. Girondins de Bordeaux menjadi peminat terdepan dalam mendapatkan tanda tangan bek veteran tersebut.

Namun, The Gunners sepertinya tidak akan merasa kehilangan. Itu karena mereka telah menyiapkan pengganti yang sepadan untuk sang kapten.


Baca Juga :
- Liverpool Vs Arsenal, Usaha Pecahkan Rekor Chelsea 9 Tahun Lalu
- Bigmatch Liverpool Vs Arsenal Dipimpin Wasit Anthony Taylor

Ruben Dias masuk ke dalam daftar belanjaan Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Bek berusia 22 tahun itu saat ini bermain untuk raksasa Portugal, Benfica.

Di usianya yang muda, Dias telah membantu Timnas Portugal memenangkan ajang UEFA Nations League 2019. Dianggap sebagai aset masa depan yang berharga, Benfica pun memasang harga cukup tinggi di kepala sang pemain.


Baca Juga :
- Gemilang saat Lawan PSG, Pemuda Stade Rennes Ini Langsung Dipantau 3 Klub Inggris
- Rooney Henkang, DC United Siapkan Ozil Sebagai Pengganti

Dias dihargai 54 juta paun atau setara Rp 949 miliar. Wajar jika sang pemain memiliki klausul pelepasan yang tinggi, karena dirinya merupakan pilar utama di lini belakang Benfica musim lalu.

Ya, Ruben Dias mencatatkan 32 penampilan di Primeira Liga, dengan mencetak 3 gol dan 1 asis untuk Benfica. Selain itu, dirinya memainkan 6 laga di Liga Europa musim lalu, dan 9 laga di Liga Champions. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA