#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ferrari Akan Dapat Saingan Ketat dari Red Bull di Balapan GP Britania Raya
14 July 2019 14:20 WIB
SILVERSTONE – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengatakan bahwa timnya akan menghadapi persaingan yang ketat dari Aston Martin Red Bull Racing di balapan GP Britania Raya. Balapan sendiri akan diselenggarakan Minggu (14/7) malam ini.

Sebastian Vettel harus rela terlempar dari posisi 5 besar sesi kualifikasi GP Britania Raya, Sabtu (13/7) kemarin. Dirinya akan memulai balapan dari posisi keenam.

Di depannya ada duo Aston Martin Red Bull Racing, Max Verstappen dan Pierre Gasly. Verstappen start dari posisi keempat sementara Gasly di posisi kelima.


Baca Juga :
- Persaingan Ketat F1 Akan Tetap Terjaga
- Sang Juara Dunia Meminta Dua Pembalap Muda Panaskan Persaingan

Melihat situasi yang dihadapinya itu, Vettel mengatakan bahwa timnya akan mendapatkan persaingan yang berat dari Red Bull Racing saat balapan, mengingat Red Bull telah mencatatkan 1 kemenangan di musim ini.

“Saat balapan nanti, saya rasa tidak akan ada masalah pada mobilnya. Tapi yang jelas, Mercedes akan melaju sangat cepat,” ucap Vettel.


Baca Juga :
- Line Up Sementara Pembalap Formula 1 Musim 2020: 11 Pembalap Belum Pastikan Bertahan
- Pembalap F1 Ini Belajar dari Vettel

“Saya pikir kami akan memiliki kecepatan balapan yang cukup baik untuk mengejar mereka. Tapi jangan lupa juga dengan Red Bull, karena nanti akan menjadi persaingan yang ketat antara kami dengan mereka,” tambahnya.

Untuk Ferrari, Kuda Jingkrak dari Italia ini belum juga mencatatkan kemenangan. Hanya beberapa hasil ‘nyaris’ yang mereka dapat di beberapa seri, seperti di GP Bahrain, GP Kanada dan GP Austria. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA