#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Skrining Play-off Liga TopSkor U-12 Rampung
15 July 2019 13:55 WIB
JAKARTA - Skrining babak play-off Liga TopSkor (LTS) U-12 2019 telah selesai dilakukan di dua tempat. Pada 11 Juli lalu, skrining digelar  di markas SSB Salfas Soccer Tangerang, dan pada 12, 13, serta 14 Juli dilakukan di lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Ciangsana-Bogor.

“Sepekan ke depan ini kami akan melakukan verifikasi data 48 peserta dari Jabodetabek, Cilegon, dan Karawang ini. Untuk itu kami imbau tim-tim yang belum melengkapi data kami diberikan tenggat hingga 24 Juli mendatang,” ucap Koordinator LTS U-12 Nurdi Boy.

Setelah ini, para peserta akan mengikuti technical meeting play-off LTS U-12 pada 24 Juli mendatang. Babak play-off sendiri akan digelar di lapangan Universitas Trisakti, Nagrak dan lapangan Garam, Gunung Sindur mulai 3 Agustus 2019 dan berakhir 1 September 2019 mendatang.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: Tampil Disiplin, TMP Rorotan Bungkus Kemenangan
- Liga TopSkor U-12, Rev.Soccer Tak Terbendung Taklukan TGP

Babak play-off ini akan diikuti 48 tim dengan dibagi dua wilayah. Masing-masing wilayah terdiri dari 24 tim yang dibagi dalam enam grup. Juara dan runner-up plus empat peringkat ketiga tim terbaik akan lolos ke babak 16 Besar wilayah. Lalu peserta akan bersaing dalam babak gugur hingga didapat empat tim terbaik dari masing-masing wilayah. Sehingga total delapan tim berhak lolos ke kompetisi LTS U-12 dan bergabung bersama 12 tim yang sudah menunggu di babak utama.*

 


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: ASIOP Harus Bersusah Payah Kalahkan Serpong City
- Liga TopSkor U-16: Haur Raya dan Jaya Putra Berbagi Poin

 

 

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA