#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
PSM Langsung Fokus ke Persebaya
15 July 2019 13:09 WIB
JAKARTA - PSM Makassar sukses membungkam Bhayangkara FC 2-1 pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (13/7). Namun, karena jadwal padat, kedua tim langsung fokus menatap laga selanjutnya. Rabu (17/7), PSM akan menjamu Persebaya Surabaya di Makassar.

Pelatih PSM Darije Kalezic mengatakan jelang menghadapi Persebaya, timnya memiliki beberapa hal untuk diperbaiki. Salah satunya antisipasi set piece tim lawan. Karena saat PSM melawan BFC set piece tim lawan kerap membahayakan gawang PSM dan menyulitkan untuk diantisipasi. “Setelah menghadapi Bhayangkara FC, kami ingin menjaga kondisi fisik dan kebugaran para pemain yang bertanding penuh,” kata Darije.

Dengan jadwal padat yang dihadapi PSM dan setelah laga sengit melawan BFC para pemainnya sudah dipastikan kelelahan. “Apalagi Ferdinan Sinaga yang bermain lebih dari ekspektasi seharusnya. Untuk itu kami harus menjaga dan meningkatkan performa tim untuk laga selanjutnya,” ucap Darije.


Baca Juga :
- Resmi, Ini Jadwal Play-off Piala AFC 2020 antara PSM Vs Lalenok United
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Minggu 8 Desember

Terkait pemain yang cedera jelang melawan Persebaya, sejauh pemantauannya semua pemain dalam kondisi fit, hanya Taufik yang mengalami cedera bagian rahang dan tengah diperiksa tim dokter. Taufik mendapatkan cederanya saat melawan BFC.*AGUSTIAN PRATAMA

 

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA