#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hari Ini, PSIM Perkenalkan Aji Santoso Sebagai Pelatih Baru
15 July 2019 08:13 WIB
YOGYAKARTA -- Kontestan Liga 2 2019, PSIM bakal segera memperkenalkan pelatih baru. Adalah sosok Aji Santoso yang kemarin tampak duduk bersama CEO PSIM, Bambang Susanto menyaksikan laga PSIM versus PSBS Biak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (14/7).

"Besok (Senin (15/7) kita akan informasikan secara resmi terkait coach Aji Santoso. Tunggu saja kabar 100 persennya," kata Bambang. Komentar dari Bambang  Susanto ini tentu menjadi sinyal bakal bergabungnya Aji Santoso bersama Laskar Mataram. Aji sendiri baru saja melepas posisinya sebagai pelatih Persela Lamongan di Liga 1 2019.

Sebagaimana diketahui, PSIM usai laga lawan PSBS dipastikan bakal ditinggalkan oleh pelatih Vladimir Vujovic. Vlado memilih mundur dari PSIM karena desakan dari suporter yang begitu kuat menyusul hasil tak memuaskan PSIM di tiga laga awal.


Baca Juga :
- Kemenangan Dramatis Bawa PSS Tetap di Papan Atas
- Persita vs PSGC, Persita Bakal Main Merapat

PSIM sendiri akhirnya kembali mampu memetik poin penuh. Berlaga di Stadion Sultan Agung Bantul, PSIM menang tipis 1-0 atas PSBS Biak. Gol semata wayang Laskar Mataram diciptakan lewat sundulan striker Rudiyana di menit ke-36.

Kemenangan ini juga menjadi penutup istimewa pelatih Vladimir Vujovic yang secara resmi mengundurkan diri. 


Baca Juga :
- Kalahkan Perserang, Bukti Sriwijaya FC Sudah Berubah Warna
- RD Berharap Dua Pilar Tira Persikabo bisa Tampil melawan Persela Sebelum Gabung ke Timnas

"Saya senang hasil laga kali ini dimana tim mampu menang dan mengumpulkan nilai enam dari empat pertandingan. Semoga kedepannya bersama pelatih baru, tim dapat lebih baik lagi," kata pelatih yang akrab disapa Vlado itu usai laga, kemarin. Dia mengatakan jika performa pemainnya khususnya di babak pertama sesuai dengan apa yang diinginkan dalam strategi yang disiapkan.

Hasil ini membuat PSIM beranjak dari papan bawah ke papan tengah dengan enam poin. Hanya saja memang jarak perolehan poin masih sangat ketat.*

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA