#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ditanya Soal Selebrasi, Patrich Wanggai: Lihat Saja Besok
15 July 2019 15:00 WIB
BANDUNG -- Patrich Wanggai tidak berani menjanjikan apa-apa jika bisa menjebol gawang Persib Bandung saat Kalteng Putera dijamu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7).

"Kalau bisa cetak gol ke gawang Persib aamiin. Pasti senang sekali. Kalau selebrasinya, nggak tahu ya. Kita lihat besok aja," kata Wanggai.

Yang pasti, putera Papua itu sangat senang bisa kembali ke Bandung. Striker Laskar Isen Mulang merasa nyaman bermain di Bandung.


Baca Juga :
- Barisan Pemain Muda Persebaya tak Sabar Jalani Debut di Liga 1
- Wawancara Makan Konate: InsyaAllah Saya Ingin Buat Masjid

Di Tanah Pasundan, dia merasa diterima dengan tangan terbuka. Apalagi musim lalu sempat setengah musim berseragam Maung Bandung.

"Sangat luar biasa setiap kali kembali ke  Bandung. Bandung luar biasa, karena saya diterima baik di sini," bilang Wanggai di 1933 Dapur & Kopi, Bandung, Senin (15/7).


Baca Juga :
- Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos Rekomendasikan Teja Paku Alam Jadi Starter lawan Persela
- Indra Thohir Menilai Pemangku Kepentingan Daerah Harus Dilibatkan sebagai Pembina atau Penasihat Persib

Tapi kali ini ada rasa yang beda. Wanggai datang dengan seragam tim berbeda. Dan bisa menjadi batu sandungan buat Persib.

"Profesional saja. Karena saya ada di tim yang saya harus dibela. Jadi otomatis saya harus berikan yang terbaik buat tim saya sekarang," tangkas Wanggai di pertemuan wartawan sebelum laga.

loading...

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA