#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Esteban Vizcarra: Semoga Kita Kalahkan Kalteng Putra
15 July 2019 15:40 WIB
BANDUNG -- Esteban Vizcarra kembali jadi starter di laga yang mempertemukan Persib Bandung vs Kalteng Putera, Selasa (16/7) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pemain naturalisasi itu disiapkan untuk membongkar sisi kanan Laskar Isen Mulang. Lewat manuvernya yang cepat dan licin, Viscarra sangat diharapkan membantu Pangeran Biru memperbaiki citranya.

"Kita sudah berlatih dan bekerja keras untuk dapat point sempurna di sini.  Ya, mudah-mudahan kita bisa dapat tiga poin," kata Vizcarra di 1933 Dapur & Kopi, Bandung.


Baca Juga :
- Barisan Pemain Muda Persebaya tak Sabar Jalani Debut di Liga 1
- Wawancara Makan Konate: InsyaAllah Saya Ingin Buat Masjid

Bentrok dengan Kalteng Putera adalah laga ketiga yang dimainkan pemain kelahiran, Belen de Escobar, Argentina, 11 April 1986. Sebelumnya dia menepi karena cedera lutut.

Tapi begitu tampil di hadapan Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta, Vizcarra tampil cemerlang. Langsung mengambil posisi Ghozali Siregar.


Baca Juga :
- Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos Rekomendasikan Teja Paku Alam Jadi Starter lawan Persela
- Indra Thohir Menilai Pemangku Kepentingan Daerah Harus Dilibatkan sebagai Pembina atau Penasihat Persib

"Saya senang beroperasi di sayap kiri. Itu lebih aman dan nyaman. Semoga saya bisa berkontribusi maksimal dalam pertandingan yang dimainkan Persib," jelas Vizcarra dalam pertemuan wartawan sebelum pertandingan, Senin (15/7).

"Tapi tetap kita harus waspadai counter attack  Kalteng  Putera. Mereka sangat bagus melakukan serangan balik. Kita tidak boleh salah antisipasi," sambung pemain yang didatangkan dari Sriwijaya FC.

loading...

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA