#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hadapi Ahsan/Hendra di Babak Pertama, Begini Komentar Pasangan Inggris
15 July 2019 16:00 WIB
JAKARTA - Blibli Indonesia Open 2019 hanya tinggal menghitung jam. Ya, ronde pertama turnamen bulutangkis paling bergengsi di dunia itu akan digelar Selasa (16/7) besok.

Berbagai pebulutangkis top dunia di sektornya masing-masing pun ikut andil dalam turnamen level Super 1000 ini. Termasuk pasangan ganda putra asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Di babak pertama, Ellis/Langridge akan menghadapi pasangan ganda veteran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Dan pasangan Inggris itu pun memberikan pendapatnya mengenai hasil drawing babak pertama Indonesia Open 2019.


Baca Juga :
- Ini Komentar Anthony Ginting Usai Dikalahkan Momota di Final China Open 2019
- Hasil Semifinal Bulu Tangkis China Open 2019, Sabtu 21 September

"Itu bukan hasil drawing terbaik," ucap Chris Langridge yang menghadiri sesi konferensi pers jelang turnamen.

"Itu karena mereka adalah pasangan yang kuat. Apalagi, bermain di depan suporter Indonesia, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Jadi sebisa mungkin kami akan menikmati pertandingan," tambahnya.


Baca Juga :
- Reaksi Fajar/Rian yang Akan Bertemu Minions di Semifinal China Open 2019
- Komentar Greysia/Apriyani Usai Dikalahkan Wakil Jepang

"Suporter Indonesia itu luar biasa, sayangnya mereka tidak akan mendukung kami, walaupun kami tetap berharap ada beberapa dari kalian yang akan mendukung," Langridge mengakhiri.

Perlu diketahui, Marcus Ellis/Chris Langridge baru saja menjuarai ajang European Games 2019. Kejuaraan Eropa tersebut akan dijadikan bekal tersendiri oleh Ellis/Langridge. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA